Pop-Up Camera 32MP Jadi Andalan Vivo V15 Pop-Up Camera 32MP Jadi Andalan Vivo V15 ~ Teknogav.com

Pop-Up Camera 32MP Jadi Andalan Vivo V15


Teknogav.com – vivo siap memperkenalkan V-Series pertama di Indonesia yang dibekali teknologi Pop-Up Camera, yaitu Vivo V15. Resolusi kamera selfie yang diusung oleh pop-up camera tersebut adalah 32 MP. Hal tersebut dikonfirmasi vivo pada akun resmi Facebook dan Instagram mereka.


Pop-Up Camera adalah teknologi yang dikembangkan vivo dan telah menjadi perhatian industri smartphone secara global pada tahun 2018 lalu.

“Kami harap Pop-Up Camera ini dapat menjawab keinginan konsumen akan fitur smartphone yang semakin inovatif dan trendi,” ucap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT. Vivo Mobile Indonesia.

Pop-Up Camera Vivo


Berkat inovasi Pop-Up Camera tersebut, vivo dapat menghadirkan layar penuh tanpa poni. Motor penggerak fitur ini terdapat pada sisi kanan, sementara pada perangkat sebelumnya, yaitu APEX dan NEX, posisinya berada di kiri.

Resolusi kamera yang diusung Vivo V15 pun lebih tinggi jika dibandingkan kedua seri sebelumnya yang hanya 8MP.

Konsep Pop-Up Camera hadir demi memenuhi kebutuhan untuk meminimalkan bingkai layar smartphone, tetapi tentu tetap memberikan desain yang ergonomis.

Maka vivo mengeksplorasi kemungkinan untuk memindahkan posisi perangkat keras kamera yang pada umumnya berada di bagian atas layar. Dengan demikian dapat memperoleh desain akhir dengan layar penuh.

Inovasi Pop-Up Camera pertama kali diperkenalkan pada prototipe APEX FullView pada MWC Februari 2018, atau tepat setahun lalu.

Prototipe tersebut kemudian direalisasikan pada produk komersial Vivo NEX pada pertengahan Juni 2018.

Berkat sambutan positif atas konsep tersebut, maka diprediksi Pop-Up Camera akan menjadi tren smartphone global pada tahun 2019.

Dengan diluncurkannya Vivo V15 sebagai V-series perdana di awal tahun 2019, vivo berharap smartphone tersebut menjadi hal yang istimewa bagi konsumen di Indonesia.

“Dalam waktu dekat, kami akan mengungkapkan lebih banyak kejutan untuk peluncuran Vivo V15 ini,” ujar Eddy.


Share:

Artikel Terkini