Tampil dengan Desain Glamour Red, Ini Keunggulan Vivo V15




Teknogav.com – Sebelumnya Vivo sudah mengumumkan akan mengusung fitur Pop-Up Camera pada V15 yang akan menjadi V-series terkini andalannya. Seiring dengan promosi Vivo V15 yang semakin gencar, Vivo pun menguak desain dan fitur-fitur andalan lain dari smartphone tersebut.


Aksen gradasi warna merah dan hitam yang stylish dengan efek glossy unik menghiasi balutan varian warna Glamour Red Vivo V15.

Desain elegan dan ergonomis dari smartphone premium nan futuristik tersebut  memberi hasil visual yang estetik dan kesan mewah bagi penggunanya.

Logo Vivo disematkan pada bagian bawah punggung smartphone, sehingga bagian tengah belakang bodi smartphone terlihat minimalis dan lebih lapang.

Tiga fitur andalan Vivo V15 mencakup Pop-Up Camera, Ultimate All Screen yang benar-benar penuh tanpa poni dan Triple Rear Camera.

Pop-Up Camera 32MP

Tagline “Go-Up” pada setiap promo dan publikasi Vivo V15 menggambarkan teknologi Pop-Up Camera yang memang menjadi fitur unggulan smartphone tersebut. Fitur ini mencuatkan kamera periskopik kecil saat swafoto dan otomatis masuk kembali saat keluar dari mode swafoto.

Vivo telah memperkenalkan fitur Pop-Up Camera tahun lalu pada prototipe APEX dan Vivo NEX yang telah dipasarkan secara komersil. Bedanya kedua smartphone tersebut hanya menggunakan kamera 8M, sementara Pop-Up Camera Vivo V15 akan dibekali resolusi 32MP.


Ultimate All Screen

Berkat inovasi Pop-Up Camera, panel depan smartphone tak perlu lagi menyediakan tempat untuk menyematkan kamera. Dengan demikian dapat dimaksimalkan untuk menempatkan layar sepenuhnya atau Ultimate All Screen, apalagi ukuran bezel pun semakin tipis. Desain Ultimate All Screen ini menghilangkan poni yang sempat menjadi tren pada smartphone.

Layar pun jadi lebih lapang dengan keberadaan fitur ini, sehingga menonton konten akan memberi pengalaman sinematik luar biasa.

Sensor sidik jari pun tak diletakkan di depan demi membuat layar lebih lapang, melainkan di punggung tengah bodi smartphone.

Triple Rear Camera

Vivo V15 akan menjadi V-series pertama yang dibekali tiga kamera belakang di pasar Indonesia. Sepertinya tren dual camera akan menjadi usang dengan kehadiran Vivo V15 ini ya.

Kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang semakin cerdas pun akan dibekali pada Pop-Up Camera dan Triple Rear Camera. Dengan demikian dapat menghasilkan foto yang mengagumkan.

Promo V15 memang sudah gencar dilancarkan Vivo dengan memajang billboard yang menampilkan dua Brand Ambassador Vivo Indonesia. Pada billboard tampak Afgansyah Reza dan Maudy Ayunda sedang memamerkan Vivo V15 di tangannya.

Vivo V15 secara resmi dipamerkan di berbagai platform baik online maupun offline. Tentu ini menjadi kode bahwa dalam waktu dekat V15 akan segera diluncurkan secara resmi di Indonesia.
Share:

Topik Populer