JavaMifi Sediakan Paket Murah Bagi Jemaah Haji

JavaMifi

Teknogav.com – Ibadah haji diselenggarakan secara rutin setahun sekali dan merupakan rukun Islam yang kelima. Peristiwa mencekam yang pernah terjadi pada Jemaah haji di tanah suci tentunya seringkali membuat keluarga di tanah air khawatir. Nah, demi mengatasi hal tersebut, tentunya dibutuhkan komunikasi yang lancar, tak terkecuali koneksi internet. JavaMifi memenuhi kebutuhan tersebut dengan menyediakan promosi khusus bagi Jemaah Haji.

Selain untuk memberi kabar sanak saudara di tanah air, komunikasi lancar juga dibutuhkan di tanah suci dengan sesama rombongan haji. Tentunya komunikasi lebih irit jika menggunakan koneksi internet. Terlebih lagi bisa juga digunakan untuk mencari informasi dan memakai peta digital untuk mencari fasilitas terdekat di wilayah tersebut.

JavaMifi menyediakan promosi khusus berupa paket haji yang dibagi menjadi tiga pilihan berdasarkan jumlah hari. Pilihan tersebut adalah 20 hari, 30 hari dan 40 hari dengan masing-masing tarif Rp800 ribu, Rp1 juta dan Rp1,2 juta. Jika dibandingkan dengan paket roaming operator di Indonesia atau membeli SIM card di Arab Saudi, maka tariff tersebut lebih murah. Apalagi perangkat travel Wifi JavaMifi bisa digunakan lima perangkat sekaligus.

Andintya Maris, Founder JavaMifi
Andintya Maris, Founder JavaMifi
“Kami terdorong untuk menawarkan kemudahan dalam mengakses internet saat Jemaah melakukan rangkaian Ibadah Haji. Semoga hal ini dapat terus sejalan dengan visi JavaMifi sebagai jasa penyewaan rental pocket WiFi untuk menemani perjalanan ke mana pun dan kapan pun,” ucap Andintya Maris, Founder JavaMifi. 

Bila dihitung per hari, maka tarif yang dikenakan JavaMifi hanya Rp6000 sampai Rp8000. Jadi per satu perangkat hanya sekitar Rp1200 sampai Rp1600. Paket ini bisa diperoleh di biro perjalanan haji atau melalui situs resmi JavaMifi.

Pada paket tersebut, tak ada batas kuota data atau bisa menggunakan koneksi data sepuas-puasnya. Tidak perlu khawatir ada penurunan kecepatan pula karena tidak ada kebijakan pemakaian wajar atau Fair Usage Policy (FUP). Yup! Paket JavaMifi adalah True Unlimited.

JavaMifi juga tidak mengenakan deposit untuk menyewa pocket Wifi untuk travel ini. Jemaah haji pun tak perlu repot dalam memesan pocket Wifi ini karena perangkat bisa dikirim ke alamat tujuan. Tersedia juga titik pengambilan modem di enam bandara besar di Indonesia, termasuk Bandara Soekarno-Hatta. Pengembalian modem pun bisa dilakukan di Alfamart dan Indomaret. Bila ada masalah, tersedia Customer Service yang siap melayani 24 jam.
Share:

Topik Populer