Fitbit Versa 2 Smartwatch Canggih untuk Pantau dan Kelola Kebugaran Fitbit Versa 2 Smartwatch Canggih untuk Pantau dan Kelola Kebugaran ~ Teknogav.com

Fitbit Versa 2 Smartwatch Canggih untuk Pantau dan Kelola Kebugaran


Teknogav.com, Jakarta – Bertempat di pusat kebugaran Eminence, Jakarta, Fitbit meluncurkan smartwatch Versa 2, timbangan Aria Air dan layanan Fitbit Premium. Fitbit Versa 2 juga dilengkapi dengan berbagai fitur mutakhir seperti Sleep Score dan Smart Wake untuk membantu meningkatkan kualitas tidur. Kualitas tidur yang baik dapat menunjang hidup yang sehat.


“Tidur itu penting, maka Fitbit Versa 2 dapat mengingatkan jika pengguna hanya mengalami light sleep. Tidur pun jadi lebih berkualitas dengan cara membangunkan yang tidak mengagetkan, yaitu dengan getaran di pergelangan.” ucap Louis Lye, Regional Director South East Asia Fitbit.

Sebagai penerus Versa 1, maka Versa 2 memiliki lebih banyak pilihan untuk mengubah tampilan jam. Layar tampak lebih terang dan tajam, serta tersedia mode always-on. Ribuan aplikasi pun bisa digunakan untuk mengelola kondisi kesehatan dan kebugaran.

Fitbit Versa 2
Fitbit Versa 2
Daya tahan baterai sanggup bertahan sampai lima hari, sehingga siap mendampingi selama 24 jam setiap minggu. Desain yang swim-proof memungkinkan untuk dapat dipakai saat berenang atau mandi. Selamat berkegiatan bersama Versa 2, pengguna juga bisa menikmati musik melalui Spotify.

Versa 2 juga dilengkapi dengan mikrofon yang memungkinkan untuk berinteraksi dengan asisten virtual Alexa. Sayangnya Alexa belum tersedia di Indonesia, tetapi mikrofon bisa dimanfaatkan untuk melakukan voice reply ketika smartwatch dihubungkan dengan smartphone. Rencananya Alexa dari Amazon sudah akan tersedia di Indonesia tahun depan.

Fitur-fitur Fitbit Versa 12

  • Sleep Score berfungsi memantau kualitas tidur yang dihitung berdasarkan ritme detak jantung saat tidur dan istirahat, tidur yang tidak nyenyak dan gelisah, waktu terjaga dan mengukur tahapan-tahapan tidur (Sleep Stages) masing-masing pengguna.
  • Smart Wake yang dilengkapi machine learning untuk membangunkan pengguna di saat yang paling optimal sesuai dengan siklus tidur. Pengguna akan dibangunkan ketika berada dalam tahapan tidur ringan atau REM. Interval yang digunakan untuk membangunkan adala 30 menit sesuai pengaturan, sehingga ketika bangun, tubuh terasa segar.
  • Sleep Mode berfungsi untuk menonaktifkan tampilan layar dan membuat notifikasi menjadi hening. Mode ini juga bisa dipakai saat sedang rapat atau dalam kondisi tak mau diganggu.
  • Estimated Oxygen Variation Graph adalah grafik estimasi variabilitas jumlah oksigen dalam aliran darah. Data ini diperoleh dari sensor sinar merah dan inframerah yang ada di bagian belakang perangkat. Indikasi pola variasi napas selama tidur diperoleh dari variasi tingkat oksigen dalam aliran darah dalam jangka pendek.
Fitbit Versa 2
Fitbit Versa 2
Harga Versa 2 versi standar adalah Rp3.799.000, sedangkan untuk Versa 2 Special Edition harganya Rp4.299.00. Tersedia juga aksesori untuk smartwatch ini dengan kisaran harga Rp529 ribu sampai Rp819 ribu.

Pilihan warna yang tersedia untuk Versa 2 versi standar adalah:
  • Warna hitam berbalut carbon case
  • Warna petal berbalut copper rase 
  • Warna Stone berbalut mist grey case
Pada Versa 2 Special Edition, pilihan warna yang tersedia adalah:
  • Warna navy dengan balutan copper rose aluminum case
  • Warna pink dengan balutan copper rose aluminum case 
  • Warna smoke berbalut mist grey case
Penjualan Fitbit Versa 2 dilakukan mulai 25 September 2019 d sejumlah toko retail dan e-commerce. Beberapa channel penjualan Fitbit adalah Bhinneka, Carolina Watch, Dunia Mas Computer, Hartono Elektronik, Hastech, JD.ID, Lazada, Peebee, Shopee, Skytech, TokoPDA, Tokopedia, The Watch Co, dan Urbanlife.
Share:

Follow by Email