VMWare Dukung Singapore Airlines Selenggarakan Digital Experience untuk Karyawan VMWare Dukung Singapore Airlines Selenggarakan Digital Experience untuk Karyawan ~ Teknogav.com

VMWare Dukung Singapore Airlines Selenggarakan Digital Experience untuk Karyawan


Teknogav.com -  Singapore Airline (SIA) menjadi salah satu perusahaan yang menerapkan solusi Workspace ONE  dari VMware. Tujuan SIA menerapkan solusi tersebut untuk menyajikan digital experience bagi seluruh pegawai mereka melalui berbagai aplikasi dan perangkat. VMware Workspace ONE memberikan akses yang mulus kepada aplikasi-aplikasi produktivitas berbasis layanan SaaS, aplikasi-aplikasi mobile dan yang berbasis web.

Para pegawai kini bisa membawa perangkat mereka sendiri sesuai dengan strategi Bring Your Own Device (BYOD) berkat platform Workspace ONE. Mereka dapat menggunakan perangkat sendiri setiap saat dan di mana saja dibutuhkan. Workspace ONE membuat proses penghantaran aplikasi-aplikasi mobile menjadi lebih sederhana. Di SIA sistem ini melayani 14 ribu perangkat pribadi milik pegawai dan 6000 perangkat perusahaan.
   
“Singapore Airline merupakan yang terdepan dalam hal inovasi digital. Selamat bagi SIA yang selalu berupaya mendukung terwujudnya efisiensi kinerja yang lebih tinggi lagi bagi pegawai mereka. Solusi digital workspace diakui karena kemampuannya dalam menghadirkan pengalaman digital yang kolaboratif dan mulus di lingkungan kerja,” ucap Sanjay K. Deshmukh, Vice President and Managing Director, South East Asia and Korea.

ilustrasi penerapan VMware Workspace ONE dengan skema BYOD di lingkungan kerja

Peningkatan peran aktif pegawai di lingkup organisasi dipicu oleh sistem keamanan tangguh untuk melindungi data perusahaan, kemudahan akses dan penggunaan. Tim pengembang dan inovasi IT internal perusahaan SIA telah mengembangkan 35 aplikasi mobile untuk digunakan perangkat-perangkat BYOD dan kantor. Pengembangan secara internal tentunya memberi jaminan keamanan yang lebih baik ketika diaplikasikan. Hal ini pun dilakukan dengan memakai aplikasi katalog atau App Catalog pada Workspace ONE.

Penerapan Workspace ONE oleh SIA sebagai perwujudan dan komitmen perusahaan perusahaan menghadirkan pengalaman yang ramah dengan perangkat mobile. Langkah ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan seluruh pegawai SIA yang serba mobile.

“Kami berkomitmen terus mendukung SIA mewujudkan misi perusahaan dalam menghadirkan mobilitas dan efisiensi yang tinggi, sambil memperkuat infrastruktur keamanan data di lingkungan tersebut,” lanjut Sanjay K. Deshmukh.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email