Demo Game Contra: Rogue Corps Seru dengan Kekerasan Tingkat Tinggi Demo Game Contra: Rogue Corps Seru dengan Kekerasan Tingkat Tinggi ~ Teknogav.com

Demo Game Contra: Rogue Corps Seru dengan Kekerasan Tingkat Tinggi


Teknogav.com – Konami telah meluncurkan demo dari game Contra: Rogue Corps sejak 13 September 2019 untuk PS dan Xbox One. Game ini merupakan sekuel dari game run-and-gun legendaris yang sangat dinantikan. Versi penuh dari game ini diluncurkan pada 24 September 2019 di Asia dan 26 September 2019 di Eropa.

Pada game ini, pemain akan menelusuri Damned City, kota klasik yang hadir pada franchise game Contra. Pemain akan mengendalikan Max ‘Kaiser’ Doyle, pemimpin dari Rogue Corps. Demo game ini memamerkan kampanye single-player dari game laga orang ketiga dengan twin-stick. Tersedia juga pratinjau yang dapat dimainkan dari begitu banyak pertarungan boss skala besar.

Versi demo ini berdiri sendiri, berarti kemajuan pada game tidak dilanjutkan pada game utama ketika tiba waktunya peluncuran. Demo ini juga menampilkan trailer jalanya permainan game Contra: Rogue Corps yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Berikut ini adalah salah satu rekaman gameplay dari Contra: Rogue Corps.

Berbagai musuh yang ganas dan kekerasan tangkat tinggi di masukkan dalam Contra: Rogue Corps. Game ini memasukkan unsur-unsur dari franchise yang sudah lebih dari 25 tahun, Contra III: The Alien Wars garapan sutradara Nobuya Nakazato. Berbagai karakter yang bisa dimainkan juga ditambahkan pada game yang bernuansa gahar ini.

Beberapa tahun setelah peristiwa Alien Wars, Contra: Rogue Corps mengikuti mantan kelompok militer yang hidup di pinggiran sebagai pemburu hadiah dan pencari harta karun di Damned City. Demi bertahan hidup membutuhkan reaksi cepat, senjata tangguh dan sesekali melakukan augmentasi organ dan cybernetic.
Pemain akan menyelesaikan misi pada petualangan PVE, mengumpulkan sumber daya untuk meningkatkan senjata mereka dan bagian tubuh untuk dapat hidup di Damned City. Jika seluruh tantangan tersebut gagal, maka datangkan teman pada petualangan dan basmi lawan bersama-sama. Di luar kampanye, pemain juga memiliki akses ke mode Local Couch Co-Op atau pelatihan local Co-Op. Selain itu tersedia juga mode PVP online yang unik, yaitu Camage League.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email