Sambut Halloween, HOOQ Sajikan Serangkaian Film Horor Asia Sambut Halloween, HOOQ Sajikan Serangkaian Film Horor Asia ~ Teknogav.com

Sambut Halloween, HOOQ Sajikan Serangkaian Film Horor Asia

Teknogav.com – Halloween biasa dirayakan di penghujung Oktober dengan mengenakan kostum hantu dan berbagai dekorasi yang menyeramkan. HOOQ pun turut menyambut Halloween dengan menawarkan kurasi konten horor. Jutaan pelanggan disajikan film horor Indonesia terkini garapan RAPI Films, yaitu “Get Lost” dan “Arumi”.

Film “Get Lost” merupakan kisah lima orang pelajar, yaitu Anton, Bombom, Nadia, Ringgo dan Vina. Mereka membolos dari sekolah dan berpetualang dengan mobil tanpa tujuan melalui hutan belantara demi menghindari razia di jalan raya. Mobil mereka pun tiba di benteng tua penuh misteri penginggalan Belanda. Berbagai teror menimpa ketika berusaha mencari jalan keluar. Peristiwa yang menyeramkan dialami masing-masing anggota sekawan tersebut.

Kisah petualangan lima orang sekawan pun dihadirkan pada film “Arumi”. Lima sekawan tersebut tersebut mengunjungi vila orang tua Rasty Selama perjalanan mobil yang dinaiki nyaris menabrak gadis kecil bernama “Lily” yang dikejar sekelompok orang. Rasty iba melihat Lily dan mengajaknya berkunjung. Berbagai kondisi pemuh mistis terjadi sejak kejadian Lily berada di antara mereka.
poster film "Get Lost" dan "Arumi"
poster film "Get Lost" dan "Arumi"
Film-film horor Indonesia lainnya juga akan ditayangkan, yaitu “Asih”, “Danur: I Can See Ghost”, “Danur 2: Maddah”,”Kafir”, “Lewat Tengah Malam”, “Perjanjian dengan Iblis”, “Ratu Ilmu Hitam”, “Sekte”, “Sundel Bolong”, dan “Tembang Lingsir”. Sementara itu dari Asia Tenggara di luar Indonesia ada “Midnight University”, “Nang Nak”, “Shutter”, “Take Me Home”, dan “The Swimmers”. Film horor Hollywood juga ada, yaitu “Insidious Chapter III”.

Tentu saja HOOQ tetap akan menyajikan konten lain selain horor di akhir Oktober ini. Bagi anak-anak ada film animasi “Toy Story 4” dan film yang penuh aksi laga pahlawan super yaitu “Spiderman Far From Home”. Konten lokal umum yang tersedia mencakup film komedi “Mendadak Kaya” dan serial televisi “Extravaganza”.

Pada film “Mendadak Kaya” tiga tokoh legendaris dari komik strip koran tampil dengan kekonyolannya. Mereka adalah Ali Oncom, Doyok dan Otoy yang masing-masing diperankan oleh Pandji Pragiwaksono, Fedi Nuril dan Dwi Sasono. Saksikan kisah Ali Oncom dikejar-kejar penagih utang. Doyok yang tak sengaja membakar warung kopi pun harus mengganti rugi uang puluhan juta. Sedangkan Otoy diancam akan diceraikan istri dan diusir dari rumah karena tak pernah memberi nafkah. Mereka hasus bisa mendapat uang banyak dalam waktu singkat dengan berbagai cara.

Bagi yang ingin menyaksikan film-film yang sudah siap ditonton akhir bulan Oktober ini bisa langsung berlangganan konten HOOQ.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email