Polytron LED TV 4K Ultra HD Tampilkan Detail Tajam Polytron LED TV 4K Ultra HD Tampilkan Detail Tajam ~ Teknogav.com

Polytron LED TV 4K Ultra HD Tampilkan Detail Tajam

Teknogav.com – Polytron meluncurkan LED TV terkini dengan resolusi Ultra HD (UHD) dan ukuran 55 inci. Tampilan gambar Polytron LED TV 4K Ultra HD ini empat kali lebih tajam jika dibandingkan resolusi Full HD. Pengalaman menonton pun luar biasa layaknya di bioskop. TV ini tersedia dalam dua tipe, yaitu PLD 55UT8850 dan PLD 55US8850.

Desain Polytron LED TV 4K Ultra HD ini tampak elegan dan mewah berkat frame berbahan metal premium. Selain untuk mempercantik penampilan, bahan tersebut pun kuat dan kokoh.

Fitur andalan TV ini adalah 3-in-1 tuner yang lengkap, tayangan bisa berupa siaran analog, digital dan satelit. Pada siaran digital DVB-T2, tampilan gambar tampak jernih dan tanpa bintik atau noise. Ratusan siaran televisi dari penjuru dunia juga bisa ditonton dengan mudah berkat siaran tangkapan satelit DVB-S2. Cukup hubungkan televisi dengan antena parabola.

Berbagai port input dan output menunjang konektivitas Polytron LED TV 4K Ultra HD ini. Port input mencakup HDMI, VGA, dan AV, sedangkan port output mencakup jack audio untuk earphone, AV dan digital audio. Tak hanya nyaman untuk menikmati berbagai tayangan hiburan, bisa juga digunakan untuk mendengarkan musik secara optimal.

Kualitas audio televisi ini pun tak perlu diragukan lagi, apalagi tipe PLD 55UT8850 dilengkapi juuga dengan speaker tower. Teknologi HiFi-electro-accoustic terkini menyertai speaker tower, sehingga memberikan suara bass rendah yang mendalam dan treble yang sempurna. Perpaduan audio tersebut dengan suara vokal yang jernih menyebar ke  segala arah. Efek suara terdengar jelas sehingga makin maksimal saat menonton film atau mendengarkan musik.

“layanan purna jual Polytron memberikan garansi lima tahun. Polytron memang merupaakn pelopor garansi LED TV lima tahun, sehingga seri PLD 55UT8850 dan PLD 55US8850 juga digaransi lima tahun. Garansi tersebut mencakup panel LED, terkena petir, suku cadang, jasa perbaikan dan remote control,” ucap Bambang Athung, Product Manager Polytron untuk produk video.

Harga yang dibandrol pada Polytron LED TV 4K Ultra HD ini adalah Rp6 juta. Televisi tersebut sudah mencakup fitur siaran digital dan satelit.
Share:

Artikel Terkini