Sambut “Star Wars: The Rise of Skywalker”, Blibli.com Sediakan Merchandise Eksklusif Sambut “Star Wars: The Rise of Skywalker”, Blibli.com Sediakan Merchandise Eksklusif ~ Teknogav.com

Sambut “Star Wars: The Rise of Skywalker”, Blibli.com Sediakan Merchandise Eksklusif


Teknogav.com – Film “Star Wars: The Rise of Skywalker” akan tayang sebentar lagi. Demi memenuhi antusiasme para fans Star Wars, Blibli.com menyediakan serangkaian merchandise eksklusif. Blibli.com bekerja sama dengan The Walt Disney Company Indonesia dan menggandeng 16 fashion brand Indonesia untuk menghadirkan produk-produk spesial tersebut.

Merchandise eksklusif ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ sudah dapat dibeli dari Blibli.com sejak 6 November 2019. Setidaknya ada 1.400 stock keeping unit (SKU) yang terbagi dalam lima kategori produk. Kategori tersebut mencakup Gadgets, Ibu dan Anak, Fashion, Otomotif dan Home & Living. Persediaan terbanyak yaitu 40% produk masuk dalam kategori fashion.


Marvie Samala Rances, SVP of Lifestyle Blibli.com (kedua dari kiri)
“Kami bangga menjadi platform e-commerce Indonesia yang bekerja sama dengan The Walt Disney Company Indonesia dalam menghadirkan koleksi merchandise eksklusif. Koleksi ini mencakup produk-produk spesial yang terinspirasi dari kisah dan karakter ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’. Blibli.com juga giat mensosialisasikan penawaran ini melalui kampanye ‘Galaxy of Epic Deals’,” ucap Marvie Samala, Senior Vice President (SVP) of Lifestyle Blibli.com.

Seperti telah disinggung sebelumnya, Blibli.com menggandeng 16 Fashion brand Indonesia yang hype untuk menghadirkan merchandise eksklusif.  Brand tersebut terdiri dari delapan fashion wanita dan delapan fashion pria. Mereka adalah Andhita by Andhita Siswandi, BYO, Cotton Ink, Kavvi, Monday to Sunday, Puru Kambera, SRW, AGLXY, Atmosyamsurimuda, Brodo, Monstore, NAH Project, Public Culture, Rama Dauhan, dan Wellborn. Produk-produk bernuansa ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ mereka mencakup pakaian, tas, sepatu dan aksesori fashion pria dan wanita.
Produk fashion dalam menyambut film 'Star Wars: The Rise of Skywalker'
Tujuan Blibli.com menggelar program ini adalah untuk menjadi landasan dalam mengembangkan kapasitas fashion brand lokal. Pengembangan tersebut dilakukan mulai dari kreativitas, membangun pasar dan menghubungkan mereka ke brand besar seprti franchise ikonik Star Wars. Blibli.com melakukan kurasi yang ketat pada merchandise eksklusif untuk menjamin keaslian dan kualitas terbaik demi menjaga kepuasan pelanggan.

Tak hanya menyediakan merchandise eksklusif, dalam menyambut kehadiran film Star Wars, Bibli.com juga menyajikan Galaxy Game di aplikasi Blibli.com. Tersedia hadiah bernilai ratusan juta rupiah pada game yang mengusung tema ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ tersebut. Informasi lengkap dan koleksi merchandise eksklusif dapat diakses pada Star Wars | Blibli.com The Galaxy of Epic Deals.

Produk fashion dalam menyambut film 'Star Wars: The Rise of Skywalker'
Kemeriahan juga dilakukan Blibli.com dengan menghadirkan pop-up booth Star Wars | Blibli.com 'Galaxy of Epic Deals'. Booth tersebut dapat ditemui di berbagai mal besar di Jakarta mulai 25 November 2019 sampai 5 Januari 2020. Berbagai kegiatan menarik bisa diikuti pengunjung, salah satunya adalah virtual changing room untuk menjajal berbagai produk fashion eksklusif Star Wars.
Share:

Artikel Terkini