HBO GO Gratiskan Seluruh Season Pertama Beberapa Serial HBO Original HBO GO Gratiskan Seluruh Season Pertama Beberapa Serial HBO Original ~ Teknogav.com

HBO GO Gratiskan Seluruh Season Pertama Beberapa Serial HBO Original


Teknogav.com – Sebulan lebih melakukan isolasi diri di rumah mungkin mulai membosankan, HBO Go berusaha mengantisipasi kebosanan tersebut dengan menggratiskan tayangan-tayangannya. Yup! Kini seluruh musim pertama dari beberapa serial di HBO Original dan HBO Asia Original bisa ditonton secara gratis. Caranya adalah dengan menonton melalui aplikasi HBO GO. Program ini sudah berlaku sejak 15 April 2020 tanpa harus registrasi dan berlangganan.

Tayangan ikonik ‘Succession’ yang berhasil meraih penghargaan, serial andalan seperti ‘The Sopranos’ dan ‘The Wire’ siap ditonton secara gratis. Berbagai serial komedi terkenal seperti ‘Ballers’, ‘Barry’, ‘Silicon Valley’ dan komedi satir ‘Veep’ dapat dinikmati langsung tanpa mendaftar atau berlangganan. Beralih ke dokumenter, pekermbangan dan keruntuhan perusahaan bernilai miliaran dolar dituangkan dalam film ‘The Inventor: Out for Blood in Silicon Valley’. Dokumenter lainnya mencakup ‘McMillions’ yang menceritakan skandal monopoli McDonalds, dan ‘Jane Fonda in Five Acts’ yang menampilkan kisah artis tersebut.

Di serial 'Ballers', bisa menyaksikan kisah para atlet football dengan keluarganya yang dibintangi Dwayne ‘The Rock’ Johnson. Sementara 'Barry' mengisahkan kehidupan seorang pembunuh bayaran yang dibintangi Bill Hader. Lalu ada Kumai Nanjiani dan Thomas Middleditch yang berperan di ‘Silicon Valley’. Kerennya serial 'Veep' dibintangi Julia Louis-Dryfus yang merupakan pemenang Emmy.

Dari Asia, terdapat serial ‘Invisible Stories’ yang menguak cerita tersembunyi di kawasan perumahan multi-kultur di pusat kota Singapura. Jika ingin menikmati serial horror dengan latar cerita rakyat Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Jepang, dan Korea bisa menyaksikan serial ‘Folklore’. Dari Jepang ada kisah ‘Miss Sherlock’ yang memberikan versi berbeda dari cerita klasik Sherlock Holmes dengan latar kehidupan modern Tokyo.

Taiwan pun memiliki serial yang tak kalah serunya, yaitu ‘The Teenage Psychic’ dan ‘The World Between Us’. Sesuai judul, pada ‘The Teenage Psychic’ dikisahkan sosok gadis remaja 16 tahun yang bisa melihat arwah. Serial ‘The World Between Us’ menceritakan berbagai kisah setelah peristiwa penembakan massal.

Konten gratis HBO ini pun bisa dinikmati melalui platform mitra yang lain. Seluruh konten lain di aplikasi HBO GO juga bisa dinikmati secara gratis selama 7 hari uji coba. Konten tersebut berlaku juga untuk serial Game of Thrones. Aplikasi ini bisa diunduh dari Google Play Store dan App Store. Konten HBO GO juga bisa diakses langsung melalui browser di https://www.hbogoasia.com/.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email