Xaxis Hadirkan Beyond, Solusi Jangkau Konsumen Tepat Sasaran Xaxis Hadirkan Beyond, Solusi Jangkau Konsumen Tepat Sasaran ~ Teknogav.com

Xaxis Hadirkan Beyond, Solusi Jangkau Konsumen Tepat Sasaran


Teknogav.com – Big data berkembang sangat cepat, pengolahan yang tepat mengenai perilaku konsumen dapat memberikan insight yang tepat bagi para pemasang iklan. Sayangnya terkadang perusahaan tak mampu menghubungkan data online dan data offline pelanggan mereka untuk menghasilkan media planning yang tepat. Nah, Xaxis memahami kendala yang dihadapi perusahaan tersebut dengan menghadirkan Beyond. Ini adalah solusi yang menghubungkan data konsumen yang terisolasi sehingga dapat membantu pemasang iklan melakukan perencanaan.

Saat ini konsumen berada pada masa transisi antara titik online dan offline. Ketika kedua titik tersebut berusaha bertemu malah terjadi kesimpangsiuran aksi dan interaksi dengan brand. Xaxis mendapati momen saat konsumen menentukan pilihan dari transisi titik online dan offline tersebut, sehingga dapat mengarahkan sesuai keinginan klien.

Beyond merupakan solusi dari Xaxis yang menghubungkan celah antara data konsumen yang terisolasi sehingga membantu pemasang iklan mengarahkan hasil bisnis. Solusi ini menggunakan platform manajemen data milik Gorup M, (m) Insight yang membangun database tangkapan data online. Data tersebut mencakup data pemasang iklan berupa perilaku konsumen yang digabungkan dengan data pihak ketiga berdasarkan perilaku browsing. Penggabungan data ini akan memberikan gambaran lengkap mengenai perilaku berbelanja online seseorang.

Kemudian Beyond akan menyatukan rich portrait data pada (m)insight dengan data pergerakan online. Langkah ini untuk menghubungkan celah dan menemukan perilaku konsumen sesungguhnya, baik di dunia maya maupun dunia nyata.

Berbagai hasil pada multi-sektor diarahkan menggunakan penghubung, berikut ini adalah contoh-contohnya.

  • Kampanye online bioskop dan perusahaan hiburan dilakukan menggunakan insight dari moviegoers. Langkah ini lebih jitu dibandingkan menyasar kepentingan umum karena dapat mencapai audiens yang relevan dan berpotensi kembali ke bioskop.
  • Pada usaha retail, tim perencanaan iklan Out-of-Home (OOH) dan Digital Out-of-Home (DOOH) berusaha meningkatkan awareness di lokasi yang sering dikunjungi. Hal ini tentu saja dilakukan dengan mempelajari lokasi yang paling sering dikunjungi konsumen.
  • Kampanye pada perusahaan otomotif digelar berdasarkan visi dari showroom lain yang dikunjungi konsumen mereka untuk memahami kompetitor lebih jelas. Penyelenggaraan kampanye agar lebih agresif mengarahkan audiens competitor ke area uji coba perusahaan otomotif tersebut.
  • Jaringan restoran makanan cepat saji mendatangkan pengunjung ke lokasi gerai mereka berdasarkan perilaku pergerakan dan perilaku browsing. Kemudian memberikan iklan dinamis dengan harga paling masuk akal untuk mendorong konversi online.
Solusi Beyond dari Xaxis
Beyond dapat membantu pemasar untuk lebih dalam memahami audiens mereka di seluruh kanal dan menyediakan insight untuk dapat mengambil tindakan. Selain itu juga menggunakan segmen untuk memperkaya strategi media planning. Para pemasar pun bisa mengarahkan hasil dengan solusi yang disediakan Xaxis ini. Brand bisa berharap untuk mengarahkan konversi online atau sekedar mengawasi jejak offline.

Xaxis menjadi yang terdepan dalam hal inovasi dengan menghadirkan Beyond, apalagi dalam meraih sudut pandang konsumen 360°. Kini saat pemasar mengubah data terisolasi dan memaksimalkan usaha agar bisa bertemu dengan audiens mereka yang sebenarnya.
Share:

Follow by Email