OPPO Enco W51 Usung Fitur ANC dan Pengisian Daya Nirkabel OPPO Enco W51 Usung Fitur ANC dan Pengisian Daya Nirkabel ~ Teknogav.com

OPPO Enco W51 Usung Fitur ANC dan Pengisian Daya Nirkabel


Teknogav.com -  Resmi meluncurkan ajang OPPO Virtual Run, OPPO juga meluncurkan headphone nirkabel terkininya, yaitu OPPO Enco W51. Produk audio ini merupakan headphone nirkabel yang mengusung fitur active noise cancellation (ANC) dan pengisian daya secara nirkabel. Berbagai fitur terkini dibekali pada OPPO Enco W15 yang mencakup audio berkualitas, latensi rendah dan touch controls pintar.

Lebih Hening dengan ANC

Pemintaan fitur ANC pada headphone nirkabel semakin meningkat, karena pengguna bbisa menyingkirkan kebisingan saat naik bus atau kereta. Demi mengurangi kebisingan, pengguna tak perlu menaikkan volume suara saat mendengarkan musik atau melakukan panggilan telepon yang berisiko merusak pendengaran.
fitur-fitur OPPO Enco W51
Tim penelitian dan pengembangan OPPO Acoustic telah mengerahkan tenaganya untuk mengembangkan kemampuan pengurangan kebisingan. Hal ini menjadikan OPPO Enco W51 sebagai headphone nirkabel pertama di bawah naungan OPPO Acoustic yang memiliki ANC, Teknologi ini dapat menghadirkan kondisi yang nyaris tanpa suara latar pada lingkungan apa pun. Hal ini dilakukan  dengan solusi pengurangan noise 2+2 dan memperluas spektrum frekuensi noise reduction menjadi 2,5 kHz. Solusi pengurangan noise 2+2 menggabungkan chip digital noise reduction yang memiliki dua inti prosesor high-end dengan teknologi ANC ganda.

Pengurangan kebisingan maksimum 35 dB dan tiga mikrofon pun turut menyertai Enco W51 untuk menyingkirkan kebisingan. Ketika memutar musik, mikrofon dapat menangkap musik dan bisa mengurangi kebisingan secara aktif dan berusaha mengimbangi suara musik yang diputar. Algoritma pada Enco W15 mengurangi turunnya kualitas audio akibat teknik pengurangan kebisingan. Hal ini menjamin kinera audio yang ersih ketika mengaktifkan fitur pengurangan kebisingan.
penggunaan Enco W51
Pengguna bisa mendengarkan panggilan dengan jernih berkat saluran udara yang dirancang untuk mengurangi kebisingan angin. Fitur tersebut memungkinkan kejernihan suara walau dalam kondisi kecepatan angin 25 km/jam.

Serba Nirkabel dengan Latensi Binaural Rendah

Seperti telah disinggung sebelumnya, Enco W51 sudah disertai fitur pengisian nirkabel Qi. Baterai headphone nirkabel ini mampu bertahan sampai tiga jam hanya dengan pengisian daya selama 15 menit. Dukungan kotak penyimpanan earphone ini bahkan mampu menambah daya baterai headphone sampai total 24 jam. Kerennya lagi, kotak earphone ini juga bisa diisi ayanya secara nirkabel menggunakan beberapa tipe smartphone tertentu.

Konektivitas Enco W51 didukung teknologi Bluetooth 5.0 untuk melakukan transmisi ganda latensi rendah. Fitur pada Bluetooth 5.0 ini meningkatkan kemampuan anti gangguan sinyal, menyempurnakan stabilitas keluaran suara, dan mencegah gangguan saat mendengarkan musik. Bluetooth 5.0 ini dapat melakukan pairing cepat berkat fungsinya yang intuitif, cukup buka kotak untuk menghubungkannya dengan smartphone. Koneksinya pun bisa dialihkan cepat antar perangkat sehingga mudah digunakan.

Respon audio yang lebih baik pun disajikan diafragma graphene komposit TPU ganda 7 mm. Kualitas audio disajikan oleh dukungan AAC audio dengan definisi tinggi dan format audio SBC. Desain Enco W51 ergonomis dan pas di telinga, lengkap dengan penutup telinga silikon yang nyaman. Perangkat ini pun tangguh terhadap air dan debu dengan menyandang rating IP54.

Harga yang dibanderol pada OPPO Enco W51 adalah Rp1.299.000. Perangkat ini sudah dijual resmi di Indonesia dan bisa dibeli di OPPO Official store dan beberapa e-commerce berikut ini.
Blibli
Shopee
Tokopedia

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email