Pendaftaran Lomba Lari 50 Km RENO4 VIRTUAL RUN Telah Dibuka Pendaftaran Lomba Lari 50 Km RENO4 VIRTUAL RUN Telah Dibuka ~ Teknogav.com

Pendaftaran Lomba Lari 50 Km RENO4 VIRTUAL RUN Telah Dibuka


Teknogav.com - Sesuai janji yang disampaikan pada Hari Olahraga Nasional September lalu, OPPO resmi membuka pendaftaran RENO4 VIRTUAL RUN Oktober ini. Pendaftaran dibuka selama 1-11 Oktober secara gratis untuk bisa mengikuti kompetisi lari secara mandiri. Peserta yang sudah mendaftar bisa ikut serta lomba lari berjarak 50 km yang akan digelar pada 12-31 Oktober 2020. Serunya ada banyak hadiah menarik yang bisa diperoleh di ajang yang digelar OPPO ini.

“RENO4 VIRTUAL RUN merupakan kompetisi lari secara virtual sejauh 50 kilometer yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia secara gratis. Ajang ini melibatkan dukungan dari konsumen, OPPO Fans, media, dan beberapa komunitas lari di Indonesia. Berbagai hadiah menarik yang tersedia mencakup OPPO Reno4 Series, OPPO Watch Series, dan OPPO Enco Series. Ajang ini digelar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ucap Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui https://oppomobile.id/reno4/virtualrun/ dengan memasukkan nama lengkap, nomor telepon, dan kata sandi. Sebaiknya baca terlebih dahulu Syarat dan Ketentuan  yang tersedia sebelum ikut serta dalam ajang lari RENO4 VIRTUAL RUN ini. Ketika berlari, peserta harus memakai aplikasi Strava sebagai pengukur jarak dan membuat tangkapan layar jarak tempuh yang ditampilkan aplikasi tersebut. Kirim tangkapan layar aplikasi Strava tersebut setiap hari melalui situs yang sama dengan saat mendaftar.
ketentuan RENO4 VIRTUAL RUN

Pengunggahan data pada menu MILES SUBMISSION hanya bisa dilakukan sekali dalam satu hari selama pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WUB. Pencatatan hasil lari dari setiap peserta akan ditampilkan secara transparan dan real-time. Para peserta lain yang mengikuti kompetisi ini juga bisa mengakses data-data tersebut. Klasemen terkini bisa dilihat keesokan hari pada pukul 08.00 WIB.

OPPO tak menyediakan medali lari pada ajang ini, tetapi menyediakan berbagai hadiah berupa gadget OPPO bagi para pemenang. Pemenang adalah lima peserta pertama yang paling cepat mencapai 50 km dalam periode waktu yang ditentukan tersebut. Para peserta juga akan mendapatkan dan juga e-sertifikat keikutsertaan pada ajang ini.
Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia
“Kami berharap kompetisi lari RENO4 VIRTUAL RUN ini bisa menjadi sarana bagi masyarakat untuk tetap bersemangat dan optimis menjaga kesehatan. Apalagi di tengah pandemi yang belum mereda,” lanjut Aryo.

Selain lomba lari, peserta RENO4 VIRTUAL RUN bisa ikut serta dalam kompetisi media tahap 1 dan tahap 2. Kompetisi media sosial tahap 1 digelar pada 12-31 Oktober 2020, tahap 2 pada 9-15 November 2020. Total hadiah yang disediakan pada RENO4 VIRTUAL RUN ini mencapai Rp80 juta. Beberapa hadiah yang tersedia mencakup Reno4 Pro, Reno4, Reno4 F, Watch 46 mm, Watch 41 mm, dan Enco W51.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email