Polytron Luncurkan Speaker Aktif E-Series Terkini Polytron Luncurkan Speaker Aktif E-Series Terkini ~ Teknogav.com

Polytron Luncurkan Speaker Aktif E-Series Terkini


Teknogav.com - Musik merupakan sarana hiburan yang mudah dinikmati di rumah, salah satu perangkat yang mendukung untuk menyajikannya adalah speaker. Speaker yang multifungsi bahkan tak hanya sekadar untuk mendengarkan musik, tetapi juga unttuk menonton video, film dan karaoke. Koneksi Bluetooth pun memungkinkan speaker untuk memutar musik dari smartphone. Nah, Polytron baru saja meluncurkan speaker aktif terkininya, yaitu E-series, tipenya adalah PAS 8E28 dan PAS 8E22.

Keunggulan speaker aktif adalah hanya membutuhkan daya yang kecil, namun bisa menghasilkan suara powerful dan bass yang mantap. Nah, kedua speaker aktif keluaran Polytron ini menggunakan konfigurasi 3-Ways Speaker System. Tiga sistem keluaran suaranya mencakup speaker tweeter, speaker middle dan woofer. Nada rendah atau tingkat bass yang mantap, detail dan merata di semua posisi dihasilkan oleh woofer ganda pada speaker. Woofer ganda ini berukutan 8 inci dengan teknologi Extended Bass Radiator (XBR) khas Polytron.

Super Bass Control juga mampu menghasilkan suara bass yang lebih mantap dengan teknologi bass yang diusungnya. Pengaturan profil suara speaker bisa ditentukan berdasarkan jenis musik yang didengarkan dengan pengaturan 7 preset equalizer. Profil tersebut mencakup classic, flat, jazz, pop, rock, outdoor dan user. Equalizer, super bass dan pemilihan sumber musik pun bisa dikendalikan jarak jauh menggunakan remote control atau aplikasi Polytron Audio Connect. Aplikasi ini dapat diinstal gratis dari Google Play Store pada smartphone.

Konektivitas antara speaker dan smartphone dapat dilakukan melalui bluetooth. Speaker ini juga menyediakan konektivitas USB, input aux dan line. Fitur-fitur lainnya mencakup pengaturan AVC dan MPC untuk karaoke, serta radio FM. Speaker tipe PAS 8E28 juga didukung USB play movie untuk memutar file video, dan port video out. Format yang didukung adalah avi, flv, mkv, mp4, mpg dan vob.  Semua fitur-fitur tersebut dikemas dalam desain speaker yang modern.
panel atas speaker aktif Polytron E-Series
“Pembeda speaker ini dengan yang lain adalah PAS 8E28 dan PAS 8E22 dilengkapi dengan pengaturan digital. Pengaturan control bass, middle dan treble secara digital tidak harus menjangkau langsung tombol pada badan speaker layaknya pengaturan secara analog. Pengendalian ini bisa dilakukan dengan praktis dan mudah dari jarak jauh. Pengaturan level 3-Band digital tersebut dapat dilakukan melalui remote control atau aplikasi Polytron Audio Connect,” ucap Felita Septian, perwakilan Polytron.

Pemasaran speaker PAS 8E28 dan PAS 8E22 ini dilakuan Polytron mulai bulan Oktober 2020 ini. Pada paket penjualan speaker sudah termasuk dengan dua mikrofon yang menyertainya. Kisaran harga speaker ini adalah Rp1,6 jutaan sampai Rp2 jutaan dan bisa diperoleh di beberapa e-commerce berikut ini.

https://invol.co/cl1cc0q
Blibli
Lazada
Shopee
Tokopedia
Bukalapak

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email