Sepuluh Tahun Kiprah Vermouth Audio (Episode 4) Sepuluh Tahun Kiprah Vermouth Audio (Episode 4) ~ Teknogav.com

Sepuluh Tahun Kiprah Vermouth Audio (Episode 4)


Teknogav.com
- Tak terasa kisah 'Sepuluh Tahun Kiprah Vermouth Audio' sudah sampai pada edisi keempat. Pada episode ini usaha Vermouth untuk makin dikenal di dalam dan luar negeri sehingga membuahkan hasil. Distributor yang pertama kali mengajukan diri berlokasi di Inggris. Setelah makin banyak produk yang diproduksi, minat distributor dari negara lain pun makin meningkat untuk bergabung membesarkan nama Vermouth di kancah internasional.

Hendry Ramli sebagai nakhoda Vermouth, selain mencari distributor-distributo baru. Selain itu ia juga mencari reviewer yang independen dan sudah memiliki nama. Pencarian tersebut dilakukan agar tidak dianggap hanya mengklaim sepihak mengenai kualitas yang dimiliki. Reviewer yang kredibel dari mancanegara pun dapat mengukuhkan posisi merek ini di pasar internasional. Meyakinkan reviewer untuk menjajal merek yang saat itu belum masuk radar audio dunia bukanlah hal yang mudah.

Perlahan tapi pasti, usaha Hendry membuahkan hasil, sehingga tidak susah untuk mendapatkan review bergengsi berikutnya. Tidak ada yang mudah untuk meraih cita-cita. Komitmen dan konsistensi sangat diperlukan dan tentu saja dukungan orang-orang terdekat. Pada awalnya banyak produk-produk Vermouth yang dicibir tanpa alasan. Sayangnya cibiran tersebut justru datang dari pecinta audio dalam negeri. Namun, hal itu layaknya meminum jamu, pahit di awal tapi sangat bermanfaat bagi perkembangan Vermouth Audio berikutnya. Yuk simak kisahnya.

Episode sebelumnya dapat dilihat di:

Share:

Artikel Terkini