Acer Swift 3 Infinity 4 Kini Hadir dalam Warna Ocean Blue Acer Swift 3 Infinity 4 Kini Hadir dalam Warna Ocean Blue ~ Teknogav.com

Acer Swift 3 Infinity 4 Kini Hadir dalam Warna Ocean Blue

Teknogav.com – Acer menghadirkan warna baru untuk lini laptop Acer Swift 3 Infinity 4, yaitu “Ocean Blue”. Warna ini dipilih berdasarkan survei mengenai pilihan warna yang terasa menenangkan. Laptop ini dikenal dengan dimensi yang sangat tipis dan ringan, bobotnya hanya 1,2 kg saja. Kecanggihan laptop ini dijamin oleh keberadaan sertifikasi Intel Evo. Prosesor yang digunakan AcerSwift 3 Infinity 4 tentu saja sudah Intel Core generasi ke-11.

Pada peluncuran warna baru “Ocean Blue” ini, Acer menggandeng Diela Maharanie, seorang illustrator asal Indonesia. Diela akan berkreasi dengan embroidered patch pada jaket edisi terbatas. Jaket tersebut merupakan penawaran khusus atas pembelian laptop Swift 3 Infinity 4 Ocean Blue. Kolaborasi dengan Diela tersebut merupakan kelanjutan dari serangkaian kolaborasi Acer Indonesia dengan para kreator lokal. Selain itu Acer juga akan memberikan bonus berupa stiker musiman yang ekspresif dan cashback ratusan ribu rupiah.

Baca juga: Acer Swift 3 Infinity 4 (SF314-511), Laptop Pendamping Mobilitas Tinggi

Diela Maharanie dengan Acer Swift 3 Infinity 4
“Senang rasanya diberikan kepercayaan oleh Acer untuk menuangkan kreativitas saya ke dalam kreasi spesial. Karya tersebut disandingkan bersama laptop berwarna unik Ocean Blue. Sebagai seorang ilustrator, warna dan desain adalah dua hal yang sangat penting dalam kehidupan saya sehari-hari. Warna stylish, laptop tipis Acer Swift 3 Infinity 4 Ocean Blue mampu memberikan saya inspirasi desain yang lebih segar. Semoga karya embroidered patch yang disematkan dalam jaket limited edition ini memberikan semangat yang sama bagi pengguna laptop Swift 3,” ucap Diela.

Warna “Ocean Blue” ini memadukan warna Electric Blue dan Pure Silver sehingga terlihat segar dan stylish. Kehadiran warna “Ocean Blue” ini melengkapi koleksi warna-warna Acer Swift 3 Infinity 4 yang sudah ada sebelumnya. Beberapa warna tersebut mencakup Pure Silver, Red Berry dan Steam Blue. Harapannya warna “Ocean Blue” akan bisa lebih mendatangkan rasa tenang bagi pengguna saat bekerja.

Baca juga: Review ASUS VivoBook Ultra 14 K413, Laptop Ringan Penuh Warna

Kinerja Acer Swift 3 Infinity 4 (SF314-511)

Keandalan prosesor Intel Core Generasi ke-11 akan mendukung laptop ini untuk memudahkan pengguna bekerja sehingga lebih produktif. Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, kinerja prosesor tersebut lebih baik sampai 20% sehingga ideal dalam mendukung berbagai kegiatan sehari-hari. Kinerja prosesor didukung ole RAM LPDDR4X dengan kapasitas sampai 16 GB. Prosesor terintegrasi juga dengan prosesor grafis Intel Iris Xe Graphics yang menunjang tampilan grafis pada laptop ini.

Berbagai teknologi pun dibekali pada Acer Swift Infinity 4 demi memaksimalkan tenaga. Salah watunya adalah penggunaan media penyimpanan SSD PCIe NVMe Gen4 untuk menyajikan kinerja cepat. Konektivitas pada Acer Swift 3 Infinity 4 ini sudah mencakup Wi-Fi 6 dan Thunderbolt 4.0. Selain itu tersedia juga mode thermal alternatif agar laptop tak lekas panas.

Keandalan kinerja pada Acer Swift 3 Infinity 4 juga dijamin oleh sertifikasi Intel Evo. Sertifikasi tersebut merupakan validasi Intel pada perangkat yang sudah memenuhi persyaratan key experience indicator (KEI). Persyaratan tersebut mencakup daya tahan baterai yang panjang sampai 16 jam dan kemampuan pengisian daya cepat. Selain itu juga kemampuan untuk menyala kurang dari 1 detik dari mode Sleep.

Baca juga: VivoBook Ultra 14 Lebih Ringkas dan Berkinerja Tinggi dengan AIPT

Laptop dengan sertifikasi Evo dijamin responsif, memiliki daya tahan baterai yang lama, konektivitas lancar, dan desain tipis. Audio dan tampilan pada layar pun harus memberikan kualitas yang luar biasa demi menunjang produktivitas. Acer TrueHarmony yang ditenagai oleh DTS Sound dan fitur AI-enhanced Noise Supression mendukung kualitas audio yang mumpuni pada laptop.

Layar laptop ini berukuran 14 inci dengan teknologi IPS, resolusi FHD dan cakupan warna 100% sRGB sehingga tampilan terlihat memukau. Kecerahan laptop ini mencapai 300 nits, selain itu layar juga sudah didukung fitur antiglare. Bezel pada laptop sangat tipis sehingga rasio layar-ke-bodi mencapai 85,73%.

Jika dibandingkan dengan Swift 3 Infinity 3, maka terdapat peningkatan pada Swift 3 Infinity 4. Tampila Swift 3 Infinity 4 lebih menarik dengan desain diamond cut pada bagian bezel sehingga memberikan kesan premium dan dimensi lebih tipis. Tampilan pada layar pun terlihat lebih imersif dan limitless. Dan yang tak kalah penting adalah peningkatan pada teknologi SSD yang kini sudah menggunakan SSD generasi ke-4.

Laptop dengan sertifikasi Intel Evo juga harus bisa memenuhi kebutuhan mobilitas yang tinggi. Seperti telah disinggung di awal, dimensi Acer Swift 3 Infiniy 4 sangat ringkas. Ketebalannya hanya 15,9 mm dan bobotnya hanya 1,2 kg sehingga nyaman dibawa bepergian. Ketersediaan warna yang lengkap juga mendkung penampilan penggunanya dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

Harga dan Ketersediaan


Acer Swift 3 Infinity 4 tersedia di Acer eStore, Acer Official Store, Blibli, JD.ID dan toko-toko terpilih lainnya. Penawaran Stylish Pack dari Acer mencakup jaket edisi terbatas dengan embroidered patch hasil kolaborasi antara Acer dan Diela Maharanie. Harga yang dibanderol pada laptop tersebut mulai dari Rp12.499.000. Harga tersebut sudah termasuk pre-installed Microsoft Office Home and Student 2019 senilai Rp 1.799.000. Selain itu tersedia juga cashback sampai Rp500 ribu dalam promo Back to School sampai 31 Juli 2021. 

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Acer Swift 3 Infinity 4 (SF314-511) di Blibli
Klik untuk membeliAcer Swift 3 Infinity 4 (SF314-511) di Bhinneka
Klik untuk membeli Acer Swift 3 Infinity 4 (SF314-511) di Tokopedia
Klik untuk membeli Acer Swift 3 Infinity 4 (SF314-511) di Bukalapak
Klik untuk membeli Acer Swift 3 Infinity 4 (SF314-511) di Shopee
Klik untuk membeli Acer Swift 3 Infinity 4 (SF314-511) di Lazada

Spesifikasi Swift 3 Infinity 4

Prosesor

Intel® Core™ i7-1165G7 Processor (4 Cores, 12MB Smart Cache, Up to 4.70 GHz)

Intel® Core™ i5-1135G7 Processor (4 Cores, 8MB Smart Cache, Up to 4.20 GHz)

Sistem operasi

Windows 10 Home 64-bit

Layar

14" display with IPS (In-Plane Switching) technology, Full HD 1920 x 1080, high-brightness (300nits) Acer ComfyViewTM LED-backlit TFT LCD, 100% sRGB

Grafis

Intel® Iris® Xe Graphics 96 EU / Intel® Iris® Xe Graphics 80 EU

Memori

RAM LPDDR4X 16 GB

Media Penyimpanan

SSD PCIe Gen4 16Gb/s, NVMe 512 GB

Audio

DTS® Audio featuring optimized bass response and micro-speaker distortion prevention. Acer Purified.Voice technology with two built-in microphones. Compatible with Cortana with Voice

Konektivitas

Intel® Wireless Wi-Fi 6 AX201

802.11a/b/g/n/acR2+ax wireless LAN

2x2 MU-MIMO technology

Supports Bluetooth® 5.1

Input & Output

USB Type-C / Thunderbolt™ 4 port

2x USB 3.2 Gen 1 port with power-off charging

HDMI 2.0 ® port

Webcam

1280 x 720 resolution

720p HD audio/video recording

Super high dynamic range imaging (SHDR)

Baterai dan adapter

65W AC Adapter

Daya tahan baterai

14 jam

Dimensi

320 x 217 x 15.95 mm (12.60" x 8.54" x 0.63")

Bobot

1,2 kg

Garansi

2/3/0

(Part/Labour/Onsite)

Warna

Pure Silver, Steam Blue, Special Color, Ocean Blue


Share:

Artikel Terkini