Smartfren Tawarkan Bundling Kartu Perdana Unlimited Nonstop 60 GB untuk Gawai Samsung Terkini Smartfren Tawarkan Bundling Kartu Perdana Unlimited Nonstop 60 GB untuk Gawai Samsung Terkini ~ Teknogav.com

Smartfren Tawarkan Bundling Kartu Perdana Unlimited Nonstop 60 GB untuk Gawai Samsung Terkini

 

Teknogav.com -  Sambut kehadiran Samsung Galaxy Z  Fold 4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G, Smartfren Hadirkan bundling kartu perdana Unlimited Nonstop edisi khusus.  Manfaat pada kartu perdana edisi khusus ini mencakup kuota data total 60 GB dan bebas koneksi unlimited untuk aplikasi pilihan.  Kuota tersebut akan dibagi menjadi 5 GB per bulan selama setahun. 

“Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk dan layanan yang relevan dengan gaya hidup digital anak muda Indonesia. Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G terbaru ini merupakan produk yang selaras dengan semangat Smartfren, sehingga kami menghadirkan bundling kartu perdana khusus. Menggunakan kartu perdana Unlimited Nonstop ini, pelanggan bisa menikmati jaringan internet Smartfren serta memanfaatkannya untuk membuka berbagai peluang baru, " ucap Hermansyah Arifin, Chief Product & Services Strategy Smartfren. 

Bundling kartu perdana Unlimited Nonstop edisi khusus ini dapat diperoleh di seluruh gerai Erafone di Indonesia.  Cukup menambah Rp200 ribu untuk setiap pembelian unit Samsung Galaxy Z Fold4 5G atau Galaxy Z Flip4 5G. Kedua gawai tersebut sudah mendukung penggunaan eSIM.  Smartfren pun menyediakan kartu perdana khusus ini dalam bentuk eSIM yang praktis dan canggih. 

“Komitmen Samsung untuk selalu menghadirkan inovasi yang mampu membuat konsumen do greater terlihat dengan keseriusan mengembangkan lini foldable smartphone hingga kini telah sampai pada peluncuran Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Dan tentunya kami ingin inovasi kami juga bukan hanya terbaik namun juga fungsional, begitu juga yang kami lakukan dalam kolaborasi dengan Smartfren sebagai partner operator yang memilki visi dan semangat yang sama dengan kami demi kebaikan konsumen Indonesia, pengalaman foldable yang tak terbantahkan dengan jaringan internet yang mampu mendukung multitasking dan pembuatan konten lebih mudah dan tak terbatas, " Selvia Gofar, Head of MX Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia. 

Samsung Galaxy Z Fold4 5G merupakan perangkat yang memadukan kemampuan smartphone dan tablet. Layar perangkat ini berukuran 6,2 inci yang bisa dibentangkan menjadi 7,6 inci. Chipset yang digunakan pada Samsung Galaxy Z Fold4 5G diproduksi dengan metode 4 nm. Fitur gawai ini mencakup kemampuan multitasking yang bisa membuka tiga aplikasi pada saat bersamaan. Fotografi dan videografi perangkat ini mengandalkan tiga  lensa.  Ketiga lensa tersebut mencakup kamera 12MP ultra-wide, 50 MP wide-angle, dan 10 MP telefoto. 

Chipset yang digunakan pada Samsung Galaxy Z Flip4 5G juga diproduksi menggunakan metode 4 nm.  Layar smartphone ini berukuran 6,7 inci yang dapat dilipat.  Fotografi dan videografi mengandalkan konfigurasi kamera Ganda.  Konfigurasi kamera mencakup kamera 12 MP ultra-wide, dan 12 MP wide.  Baterai pada smartphone ini ditingkatkan menjadi 3700 mAh sehingga lebih tahan lama. Kedua smartphone ini sama-sama mendukung eSIM.

Smartfren menyediakan koneksi internet yang cepat dan stabil melalui  kartu perdana yang digunakan pada Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Flip4 5G.  Koneksi internet yang baik disajikan Smartfren mengandalkan teknologi jaringan yang mencakup multiple carrier, millimeter wave, beam forming, dan lain-lain. 

Share:

Artikel Terkini