Gandeng TOEI Animation, ANKER Luncurkan Power Bank Edisi One Piece Gandeng TOEI Animation, ANKER Luncurkan Power Bank Edisi One Piece ~ Teknogav.com

Gandeng TOEI Animation, ANKER Luncurkan Power Bank Edisi One Piece

Teknogav.com – ANKER berkolaborasi dengan TOEI Animation of Japang untuk menghadirkan power bank edisi khusus One Piece, yaitu ANKER PowerCore Redux. Selain hadir dengan tampilan yang unik, power bank tersebut menyajikan kemampuan yang andal. Berbagai fitur keamanan dan keselamatan telah disematkan pada ANKER PowerCore Redux ini. Pengisian daya berbagai jenis perangkat yang ada di pasaran pun efisien. Semua ini dikemas dengan dimensi yang cukup ringkas, dengan bobot kurang dari 200 gram.

“Selama ini ANKER dikenal dengan segmen kelas premium yang menargetkan eksekutif muda. Kami ingin menegaskan bahwa produk-produk berkualitas ANKER juga cocok bagi kelompok umur yang lebih muda melalui PowerCore edisi spesial OnePiece. Desain PowerCore Redux ini juga memberikan rasa percaya diri, sehingga semua bisa menggunakannya walau bukan penggemar One Piece,” ucap Ridwan Hidayat, Country Manager ANKER Indonesia.

ANKER PowerCore Redux One Piece

ANKER PowerCore Redux ini menggunakan baterai berkapasitas 10.000 mAh yang siap mendukung kegiatan sehari-hari. Pengisian daya beberapa perangkat sekaligus pun dapat dilakukan melalui port USB tipe-C dan USB tipe-A. Keluaran dari dari port USB tipe-C adalah 20 W, dan pada USB tipe-A adalah 22,5 W yang akan turun menjadi 12 W ketika digunakan bersamaan. Teknologi Power Delivery pada port USB tipe-C tersebut mendukung pengisian dua arah dan dapat mengisi daya dengan tegangan lebih tinggi. 

Power Bank ini memungkinkan pengisian daya iPhone 12 sebanyak 2,5 kali atau Huawei P40 sebanyak 2 kali. Ketika daya pada PowerCore Redux habis, maka pengisian daya ke power bank dapat menggunakan kabel USB tipe-C ke USB tipe-C. 

ANKER PowerCore Redux One Piece

Pengisian daya dapat dilakukan dengan adaptor yang memiliki output minimal 18 W untuk mengisi sampai penuh hanya dalam tiga jam. Kecepatan pengisian daya ini lebih cepat dibandingkan ANKER PowerCore Slim yang kapasitasnya baterainya sama. ANKER PowerCore Slim membutuhkan waktu 4,5 jam untuk mengisi sampai penuh dengan adaptor 20 W. Tentu saja pengisian daya bisa menggunakan charger biasa, walau waktu bisa lebih lama 3 kali lipat.

Selain itu, hadir juga fitur PowerIQ yang dapat memaksimalkan daya sesuai kebutuhan perangkat yang diisi. Fitur ini berguna ketika mengisi daya TWS yang hanya membutuhkan daya kecil, sambil mengisi daya smartphone dengan fitur fast charging. PowerIQ akan mengoptimalkan pengisian daya pada smartphone.

ANKER PowerCore Redux One Piece

Power bank ini tentu saja telah dilengkapi fitur-fitur keamanan standar ANKER. Beberapa fitur tersebut adalah Advanced Temperature Control, Overcharge Protection dan Short-Circuit Protection yang dikenal sebagai MultiProtect.

Harga dan Ketersediaan

ANKER PowerCore Redux One Piece Special Edition tersedia dalam dua varian karakter dan warna. Pilihan varian tersebut adalah Luffy yang berwarna hitam dan Chopper yang berwarna merah muda yang imut. Harga yang dibanderol pada ANKER PowerCore Redux One Piece ini adalah Rp1.299.000. Saat ini tersedia diskon 55%, sehingga harganya hanya Rp587 ribu. Pembelian dapat dilakukan pada beberapa eberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli ANKER PowerCore Redux One Piece di Blibli
Klik untuk membeli ANKER PowerCore Redux One Piece di Shopee
Klik untuk membeli ANKER PowerCore Redux One Piece di Tokopedia
Klik untuk membeli ANKER PowerCore Redux One Piece di Lazada



Layanan purna jual ANKER PowerCore Redux mencakup garansi 18 bulan. Simpan bukti pembelian dan lakukan video unboxing untuk memudahkan klaim garansi pada pembelian secara online.

Share:

Artikel Terkini