ASUS Segera Luncurkan Dua Smartphone Gaming





Teknogav.com, Jakarta – ASUS akan meluncurkan dua smartphone gaming di acara “No. 1 Mobile Gaming Have Arrived” yang diselenggarakan pada 11 Desember 2018. Kedua smartphone yang diusung sebagai perangkat “NextGenerationGaming tersebut adalah ZenFone Max Pro M2 dan ROG Phone.



Berlaga sebagai smartphone gaming kelas mainstream, ZenFone Max Pro M2 adalah penerus ZenFone Max Pro M1. Sebagai penerus, tentu saja berbagai aspek dari smartphone tersebut mengalami peningkatan, sehingga akan lebih powerful.

Indonesia dipilih ASUS sebagai negara pertama tempat peluncuran ZenFone Max Pro M2 di wilayah Asia Pasifik. Peluncuran ZenFone Max Pro M2 di Indonesia akan menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik.  

Acara ini akan disiarkan secara live streaming melalui akun media sosial ASUS Indonesia, yaitu di Facebook dan Twitter. Selain siaran live streaming, media sosial resmi ASUS Indonesia juga akan memberikan informasi terkini mengenai kedua smartphone gaming yang akan diluncurkan.

Sementara itu ROG Phone hadir sebagai perangkat mobile gaming terbaik yang memang dirancang sebagai smartphone gaming premium. Ini adalah smartphone gaming premium pertama yang meluncur resmi di Indonesia. 

Country Manager ASUS Indonesia, Jimmy Lin mengatakan bahwa ROG Phone adalah salah satu mahakarya ASUS. “ROG Phone menghadirkan standar baru bagi industri gaming mobile,” pungkas Jimmy.
Share:

Topik Populer