Kreatif dengan Si Mungil Canon Mini Photo Printer



Teknogav.com - Kini mencetak foto lebih praktis dengan printer mungil yang bisa dibawa ke mana saja. Si mungil ini adalah Canon  Mini Photo Printer yang bentuknya ringkas, muat dibawa dalam kantong baju atau tas kecil.



Printer ini bisa dipakai untuk mencetak foto-foto yang tersimpan dalam smartphone atau jejaring sosial.

Koneksi ke perangkat mudah dengan bluetooth, cukup tekan tombol di samping printer. Sumber dayanya pun memakai baterai, sehingga benar-benar mudah dibawa ke mana saja.

Ukuran Canon Mini Photo Printer hanya 11,8x8,2x1,8 cm, jadi memang tak makan tempat saat dibawa-bawa.

Pencetakan dilakukan memakai teknologi ZINK Zero Ink™ dari ZINK™ yang bisa mencetak warna tanpa kartrid tinta. Teknologi tersebut memang merupakan teknologi revolusioner dry-printing.

Hasil cetak berupa foto glossy 2x3 inci bisa dijadikan ornamen dekoratif, ditempel di scrapbook atau sekedar kenang-kenangan bagi teman dan keluarga.


Sisi belakang foto memang bisa dilepas-tempel, shingga mudah dilekatkan di material apa pun.

Aplikasi Canon Mini Print

Pencetakan dapat dilakukan langsung setelah memotret dari kamera smartphone dengan memakai aplikasi Canon Mini Print.

Aplikasi ini tersedia untuk platfrom Android dan iOS. Pencetakan pun bisa dilakukan dari album online di layanan cloud seperti Dropbox atau Google Drive, serta jejaring sosial seperti Facebook dan Instagram.

Penyuntingan foto dapat dengan mudah dilakukan dengan aplikasi tersebut, seperti penambahan filter, frame, cap kreatif dan kotak teks.

Kreativitas pun bisa disalurkan dengan fitur Augmented Reality (AR) distorsi wajah dan menggambar pada artwork.

Fitur lainnya mencakup kolase sampai empat gambar dan fungsi tile print untuk membuat foto besar dari gabungan 4-9 cetakan foto.


Printer mungil ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Mint Green, Rose Gold dan Slate Gray.

Harga yang dibandrol adalah Rp 2,1 juta, sementara kertas foto bisa dibeli dengan harga Rp 203 ribu dengan isi 20 lembar.

Share:

Topik Populer