Pamerkan Karyanya, Rio Motret Beri Tips Memotret


Teknogav.com, Jakarta – Pada pameran OPPO R17 Pro di Laguna Atrium, Mal Central Park, Jakarta, Rio Motret turut memajang karyanya.  Sebagian karya-karya tersebut diambil di Shanghai dan sebagian lagi di Jakarta dengan menggunakan OPPO R17 Pro.

Rio Motret mengatakan bahwa tak ada trik khusus dalam menciptakan foto-foto yang dipamerkan tersebut, selain memakai R17 Pro saja. Warna yang tajam dan hasil yang bagus otomatis diperoleh memakai kamera smartphone tersebut.

Fitur ultra night mode pada kamera smartphone ini memungkinkan untuk mendapatkan gambar yang benar-benar diinginkan, termasuk di kondisi minim cahaya. Padahal kondisi tersebut sering kali menjadi musuh kamera smartphone.

R17 Pro  dapat memperoleh detil gambar, kecerahan dan saturasi warna obyek foto dengan baik, sehingga memotret mudah dilakukan semua orang.

Roy Motret mengungkapkan bahwa saat melakukan pemotretan dengan kamera belakang, ada tiga kamera yang bekerja. Kamera pertama memiliki resolusi 12MP dengan bukaan lensa F/1.5 sampai F/2.4.

Algoritma kecerdasan buatan mampu mengatur bukaan lensa secara otomatis, sehingga lensa dapat mendeteksi keadaan pada saat gelap.

“Kamera kedua resolusinya 20MP dengan bukaan lensa F/2.6, kamera ini berfungsi untuk menciptakan efek bokeh. Jadi para blogger yang ingin foto ala-ala bokeh bisa,” ucap Rio Motret.

Saat ditanya mengenai siapa saja yang cocok menggunakan smartphone ini, Rio Motret menjawab hampir semua orang. Khususnya yang senang mengambil pemandangan malam hari dan sering ke tempat-tempat dengan cahaya minim, contohnya café dan kota-kota yang temaram.

Keunggulan lain dari OPPO R17 Pro adalah kemampuan pengisian daya super cepat dengan teknologi SuperVOOC. Hanya dalam waktu 10 menit, daya yang semula kosong pun bisa terisi sampai 40%. Kegiatan sehari-hari jadi lebih mudah dilakukan secara efektif dan efisien di era yang serba cepat.

Anak-anak maupun ibu-ibu bisa menggunakan R17 Pro ini. Seluruh anak milenial pun cocok menggunakan smartphone ini. Apalagi desain smartphone begitu menarik dengan gradasi warna biru muda dan ungu secara dua arah.
Share:

Topik Populer