Sambut Valentine, Samsung Luncurkan Galaxy A8s FE


Teknogav.com - Varian terkini dari Galaxy A8s diperkenalkan Samsung di Tiongkok, yaitu Galaxy A8s FE. Samsung akan merilis smartphone tersebut pada perayaan Hari Kasih Sayang bulan depan.


Galaxy A8s FE ini identik dengan Galaxy A8s, tetapi memiliki pilihan warna pink baru dan gold gradient. Kemungkinan FE sendiri merupakan kepanjangan dari Female Edition, sesuai dengan pilihan warna yang cantik.

Jelas bahwa smartphone ini ditujukan untuk demografi tertentu. Kendati sudah ditentukan tanggal penjualannya, yaitu 14 Februari, tetapi belum ada informasi mengenai harganya.

Demikian juga mengenai kapasitas RAM, apakah 6GB atau 8GB, masih belum ada informasi mengenai hal tersebut.

Samsung Galaxy A8s merupakan smartphone pertama dari pabrikan Korea Selatan yang menyediakan layar Infinity-O.

Ini merupakan usaha Samsung pertama dalam membuat smartphone dengan layar sepenuhnya tanpa memakai poni.

Spesifikasi

Prosesor yang digunakan Galaxy A8s adalah Qualcomm Snapdragon 710 SoC, yang kinerjanya didukung RAM 8GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 128GB.

Layar Galaxy A8s mencakup layar full HD+ berukuran 6,4 inci dengan desain lubang kecil untuk kamera selfie.

Di bagian belakang terdapat tiga kamera yang terdiri dari sensor utama 24MP, sensor telefoto 10MP dengan dukungan 2x optical zoom, dan sensor kedalaman 5MP.

Sementara itu di bagian depan terdapat kamera selfie 24 MP.

Sistem operasi yang dijalankan pada smartphone adalah Android 8.1 Oreo dan dikemas dengan baterai berkapasitas 3.400mAh.

Smartphone ini menggunakan port USB tipe-C dan mendukung sensor sidik jari di bagian belakang. Saat ini Galaxy A8s hanya dijual di Tiongkok dan harapannya akan segera diluncurkan di Korea Selatan.
Share:

Topik Populer