Twtter Siapkan Desain Lebih Sederhana Twtter Siapkan Desain Lebih Sederhana ~ Teknogav.com

Twtter Siapkan Desain Lebih Sederhana


Teknogav.com - Twitter mengumumkan bahwa akan mulai meluncurkan situs yang telah didesain ulang. Saat ini tampilan sedang dalam uji coba, Twitter mengatakan bahwa tak semua pengguna dapat memilih memakai desain ini.

Ini berarti Twitter masih mencari masukan pengguna untuk menentukan kapan mereka mulai meluncurkan pilihan desain ini secara lebih luas.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Twitter mencoba mendesain ulang tampilan. Tetapi dengan adanya pengumuman menandakan bahwa peluncuran desain ini semakin dekat bagi penggunanya.

Desain baru tersebut akan membuat situs lebih mudah dinavigasikan. Pengguna bisa menggunakan pintasan keyboard untuk menelusuri website dan beberapa fungsi yang ada. Tentu hal ini lebih cepat dibandingkan harus mengklik. Perubahan lainnya mencakup tombol emoji terdedikasi, selain itu ada juga peningkatan dalam pilihan tren.

Bagi yang merasa bahwa desain Twitter saat ini terlalu membingungkan dan berantakan, maka tentunya desain ulang Twitter ini menjadi hal yang menarik.

Jika saat membuka website Twitter Anda melihat pilihan untuk menerapkan desain baru ini, maka Anda termasuk yang beruntung terpilih mencobanya.

Tetapi jika tak melihatnya tak usah khawatir, kemungkinan pada akhirnya Twitter akan menyediakannya bagi semua pengguna. Berikut adalah video mengenai beberapa perubahan yang terdapat pada desain baru Twitter.

Share:

Artikel Terkini