Sonos Ingin Garap Headphone Nirkabel High-End?


Teknogav.com - Sonos yang merupakan spesialis speaker segala ruang nirkabel berencana hijrah ke kategori headphone.

Berdasarkan laporan dari Bloomberg, Sonos berencana meluncurkan sepasang headphone high-end untuk menantang produk Bose, Sennheiser dan Sony. Rencananya headphone tersebut untuk kelas high-end dan akan dibandrol setidaknya US$300 atau sekitar Rp4,3 juta.

Harga tersebut terdengar cukup tepat untuk headphone nirkabel premium dan dapat melawan pesaing kuatnya seperti Sony WH-1000XM3 dan B&W PX.

Kabarnya Sonos sedang dalam tahap awal pengembangan headphone tersebut. Hal ini merupakan langkah yang masuk akal untuk Sonos.

Perusahaan berusaha untuk berevolusi dari bergerak pelan sebagai pencipta speaker nirkabel berkualitas tinggi yang cukup dihargai menjadi bergerak cepat tetapi tetap perusahaan audio berkualitas tinggi yang mencakup musik in-home, asisten suara dan masih banyak lagi.

Kabarnya memang Sonos akan fokus pada kualitas suara dan juga menjamin kerja dari beberapa asisten digital, seperti halnya produk speaker mereka, Sonos One.

Perusahaan juga dikabarkan sedang mendekati beberapa pabrik di luar Amerika Serikat untuk memproduksi headphone tersebut.

Headphone merupakan wilayah yang cukup berat untuk dimasuki karena sudah ada beberapa headphone high-end yang menawarkan integrasi dengan beberapa asisten suara dan juga fitur untuk menghilangkan kebisingan. Produk yang sudah memiliki fitur tersebut adalah Sony 1000X M3 dan juga Bose.

Sonos juga menghadapi Beats yang dimiliki Apple dan kemungkinan juga melawan Apple sendiri karena Bloomberg juga melaporkan bahwa Apple sedang mengerjakan headphone high-end.
Share:

Topik Populer