Technics Pamerkan Jajaran Turntable Terbaiknya




Teknogav.com - Turntable menjadi produk yang turut bersaing mencari perhatian pada ajang CES 2019 lalu. Di antara audio smart home; TV gulung; dan TV 8K yang banyak digandrungi, turntable tetap menjadi produk yang dicari audiofil.

Technics sebagai produsen hi-fi favorit turut serta dalam ajang ini untuk memamerkan pemutar rekaman yang baru dan sangat dinantikan. Berikut ini adalah dua turntable besutan Technics yang terbaik.

Technics SL-1200/SL-1210 MK7

Turntable ini hadir dalam dua nomor model yang berbeda. Technics SL-1200 ditujukan untuk Amerika Serikat dan Jepang, sedangkan SL-1210 MK7 ditujukan untuk pasar Britania Raya atau Inggris dan Eropa.


Technics SL-1200  adalah unit DJ pertama perusahaan tersebut dalam sembilan tahun. Unit ini mewarisi desain dan teknologi Technics yang terus menerus

Serunya turntable tersebut akan segera dijual di kuartal ketiga tahun ini. Harga yang dibandrol adalah £899 atau setara dengan Rp16,3 juta, sehingga lebih terjangkau ketimbang turntable Technics yang telah diluncurkan dalam tiga tahun sejak kebangkitannya.

Technics SL-1500C

SL-1210 MK7 memang telah mencuri perhatian berkat desain DJ dan harga yang terjangkau. Tetapi penggemar Technics yang lebih menyukai turntable dengan desain tradisional mungkin akan lebih tertarik dengan SL-1500C, yang bergaya klasik.



Turntable ini sangat mengusung jiwa Technics, dengan rotor tunggal, coreless direct drive motor, tonearm berbentuk S dan struktur dua lapis yang menggabungkan karet mati dan aluminium.

Built-in phono stage dan Ortofon 2M Red cartridge pun turut melengkapi spesifikasi SL-1500C. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga produk tersebut.
Share:

Topik Populer