Canon Image Square Kini Hadir di Semarang

 Canon Image Square Semarang

Teknogav.com – Canon Image Square telah resmi dibuka di Kota Semarang, gerai ini pun siap melayani pelanggan di Semarang dan sekitarnya. Ini adalah gerai Canon Image Square ke-20 yang dihadirkan pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon.

Demi dapat menjangkau pelanggan di seluruh pelosok tanah air, Datascrip memang terus menghadirkan Canon Image Square di berbagai kota. Lokasi gerai yang baru dibuka di Semarang ini berada di Focus Nusantara, Gedung Jonas Photo, Jl. Diponegoro No. 45 Kota Semarang.

Potensi industri kreatif di Semarang memang luar biasa. Mulai dari kuliner, pariwisata, event organizer, media sampai studio dan video. Maka dari itu kebutuhan perangkat pencitraan digital di kota lumpia ini pun semakin meningkat. Baik untuk melengkapi kebutuhan industri kreatif tersebut atau pun memenuhi kebutuhan pehobi fotografi  di kota tersebut.

Nah, kini mereka yang berada di Semarang lebih mudah dan nyaman untuk memilih produk-produk Canon. Cukup berkunjung ke Canon Image Square – Focus Nusantara.

Berbagai produk pencitraan digital Canon tersedia lengkap di gerai tersebut. Beragam produk input dan output mencakup kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, serta berbagai tipe lensa. Selain kamera, produk output yang tersedia mencakup perangkat cetak foto yang terdiri dari printer SELPHY dan Mini Photo Printer. Berbagai aksesori pun tersedia di gerai ini, yaitu baterai, pelengkapan printer SELPHY, speedlite, underwater case dan lain-lain.

Nilai Tambah Canon Image Square


Konsep dari Canon Image Square adalah rantai toko ritel yang menyediakan berbagai produk pencitraan digital Canon yang dilengkapi nilai tambah. Saat berkunjung ke gerai, pelanggan akan mendapatkan nilai tambah berupa pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement).

 Canon Image Square Semarang


Nilai tambah tersebut bisa dirasakan mulai dari sebelum melakukan pembelian sampai setelah pembelian. Berbagai produk-produk Canon bisa dicoba dan dirasakan langsung oleh pengunjung sebelum membeli. Dengan demikian mereka mendapatkan pengalaman tersendiri untuk mendapatkan produk yang sesuai kebutuhan dan berkualitas.

“Pengujung Canon Image Square di Semarang bisa mendapatkan informasi produk yang tepat sesuai kebutuhan. Kami pun memberikan fasilitas sales consultant profesional dan tempat yang nyaman,” ucap Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

Selain di Semarang, Canon Image Square juga telah hadir di sebelas kota lain, yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Malang, Surabaya, Bali, Medan, Jambi, Banjarmasin, Makassar dan Manado.
Pengguna produk Canon di Semarang dan sekitarnya bisa mendapatkan layanan purna jual di Datacrip Service Center di Kota Semarang. Lokasi tepatnya berada di Ruko Thamrin Square, Blok C.7, Jl. Thamrin No. 5, Kota Semarang.

Share:

Topik Populer