Gerai Canon Image Square ke-19 Resmi Dibuka


Teknogav.com, Jakarta – Distributor resmi produk pencitraan digital Canon di Indonesia, pt. Datascrip resmi membuka gerai Canon Image Square di mal Ambassador Jakarta. Mal tersebut memang identik sebagai salah satu pusat penjualan elektronik di Jakarta Selatan.

Jika sering berkunjung ke mal Ambassador, tentu mengetahui bahwa lantai dasar mal ini merupakan Bursa Kamera Profesional. Nah, gerai ini berada di Bursa tersebut, tepatnya di unit No. 43-45.
Keberadaan Canon Image Square di mal Ambassador memberikan keuntungan tersendiri, karena mal tersebut merupakan pusat penjualan elektronik dan fesyen.

“Pelanggan dapat mencoba produk terlebih dahulu di gerai ini. Sales consultant profesional pun siap melayani konsultasi langsung agar konsumen dapat memperoleh produk sesuai kebutuhan,” ucap Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

Konsep yang diusung pada Canon Image Square ini adalah toko ritel yang menyediakan produk-produk pencitraan digital Canon dengan nilai tambah.

Nilai tambah tersebut mencakup pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) pada produk-produk Canon. Dengan demikian konsumen dapat merasakan nilai tambah tersebut mulai dari sebelum pembelian sampai setelah melakukan pembelian.

Di gerai tersebut pengunjung memang bisa mencoba dan merasakan langsung seluruh produk-produk Canon yang tersedia. Jadi mereka bisa dengan mudah menyesuaikan kebutuhan dengan produk-produk berkualitas Canon sesuai dengan pengalamannya mencoba tersebut.

Apalagi ada juga sales consultant yang siap ditanya mengenai informasi produk, atau untuk meminta saran mengenai produk yang sesuai kebutuhan.

Berbagai produk pencitraan digital Canon tersedia lengkap di Canon Image Square mal Ambassador. Serangkaian produk tersebut mulai dari input sampai output product.

Beberapa contoh produk yang tersedia adalah kamera DSLR dan mirrorless EOS, kamera digital saku IXUS dan PowerShot, serta lensa kamera.

Produk pendukung berupa aksesori pun bisa ditemukan di gerai ini, seperti underwater case, baterai dan speedlite.

Selain itu tersedia juga perangkat cetak foto, yaitu printer SELPHY dan juga consumables untuk printer tersebut.

Gerai Canon Image Square di mal Ambassador ini merupakan yang ke-19 di Indonesia dan ke-3 di Jakarta. Sebelumnya Datascrip memang sudah membuka gerai Canon Image Square di Focus Nusantara, Tanah Abang II dan Panglima Polim.

Sementara itu 16 gerai lainnya tersebar di sepuluh kota besar lain di Indonesia. Kota-kota besar tersebut adalah Bandung, Banjarmasin, Medan, Solo, Surabaya, Makassar, Manado, Jambi, Malang, dan Bali.
Share:

Topik Populer