Headphone MPOW X3.0 Bluetooth Awet Baterai Seharian

 
Teknogav.com – Boros baterai merupakan masalah yang kerap dihadapi pada perangkat headphone nirkabel. MPOW mengatasi hal tersebut dengan meluncurkan headphone MPOW X.30 Buetooth yang hemat daya baterai, mendengarkan musik pun bisa lebih lama.

Kini tak perlu khawatir kehabisan daya pada baterai lagi saat mendengarkan musik dengan headphone nirkabel. Daya baterai headphone MPOW X3.0 Bluetooth bahkan dapat bertahan sampai 20 jam saat digunakan mendengarkan musik nonstop. Malah jika hanya berada di posisi standby, daya pada headphone ini bisa bertahan antara dua sampai tiga hari.

Headphone nirkabel memang semakin tren menggeser perangkat yang masih mengandalkan kabel untuk terkoneksi ke smartphone. Beberapa produsen besar gawai seperti Apple bahkan sudah menyingkirkan lubang jack audio 3,5 mm pada smartphone terbaru mereka. Headphone nirkabel memang lebih praktis, tak perlu mengkhawatirkan kabel kusut atau rusak akibat kabel putus atau terlipat.

Selain kedahsyatan daya baterai, keistimewaan X3.0 ini adalah sensasi suara yang dihasilkan speaker terdengar baik berkat kekedapan suara yang bagus. Bantalan pada X3.0 ini memang dirancang sesuai dengan ukuran telinga, sehingga mampu meredam kebisingan dari luar.


Desain headphone MPOW X3.0 Bluetooth ini terdiri dari dua pilihan, yaitu kombinasi warna merah hitam dan warna putih. Pada varian desain merah hitam, bodi speaker memiliki warna hitam doff dengan akses garis warna merah pada bodi speaker.

Port dan Tombol Headphone MPOW X3.0 Bluetooth

Kendati MPOW X3.0 Bluetooth merupakan headphone nirkabel dan awet baterai, namun tetap tersedia alternatif koneksi dengan jack 3,5 mm. Lubang jack 3,5 mm terdapat pada bodi speaker sebelah kiri di bagian bawah tengah.


Di bodi speaker sebelah kiri ini juga tersedia tiga tombol sejajar untuk mengendalikan pemutar musik. Satu tombol yang lebih besar diapit oleh dua tombol lain, fungsinya untuk play dan stop atau sebagai tombol daya.

Tekan tombol daya selama 25 detik untuk menyalakan, maka akan terdengar suara yang menginformasikan headset aktif. Sedangkan untuk mematikan, tekan tombol tersebut sekitar 20 detik sampai terdengar suara yang memberitahu headphone sudah mati.

Beralih ke kedua tombol yang mengapit tombol besar tersebut, fungsinya adalah untuk mengeraskan dan mengecilkan volume. Bisa juga dipakai untuk memilih musik, yaitu lagu sebelum atau sesudah yang sedang diputar.

Selain untuk mendengarkan musik, headphone ini juga bisa dipakai menelpon berkat mikrofon yang berada di bodi speaker sebelah kanan. Kepekaan mikrofon ini cukup bagus, sehingga dapat menangkap gelombang suara walau posisinya tak sejajar.

Pengisian daya baterai headphone pun cukup cepat, yaitu hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi penuh. Harga yang dibandrol pada headphone MPOW X3.0 Bluetooth ini adalah Rp749 ribu. Pembelian bisa dilakukan langsung di situs resmi MPOW Indonesia atau e-commerce lain di Indonesia.
Share:

Topik Populer