imoo Hadirkan Watch Phone Y1, Smartwatch Khusus Anak-anak


Teknogav.com – Demi menunjang penjualan produknya di pasar online, imoo menggandeng Jet Commerce, penyedia solusi end-to-end e-commerce. Salah satu hasil kemitraan tersebut adalah peluncuran toko resmi imoo di Tokopedia yang menawarkan promo dengan cashback 100%. Sebagai brand gadget khusus anak-anak, produk andalan imoo adalah imoo Watch Phone Y1 yang cocok untuk dikenakan buah hati Anda.

Teknologi cerdas dan tren mode digabungkan pada produk imoo Watch Phone Y1 yang dirancang khusus bagi anak-anak. Sesuai dengan namanya, gawai tersebut berbentuk jam tetapi bisa digunakan untuk menelpon.

Keunggulan imoo Watch Phone Y1

Bagi orang tua yang sering khawatir mengenai keberadaan anaknya, imoo melengkapi smartwatch ini dengan pelacak GPS. Dengan demikian orang tua bisa mengetahui lokasi anak secara real-time. Bahkan jumlah langkah anak selama seharian pun bisa dipantau melalui fitur Steps.

Agar lebih aman lagi, imoo pun melengkapi fitur School Safe Route yang berisi jalur aman menuju sekolahnya. Di sekolah pun anak tetap bisa konsentrasi belajar dengan mengaktifkan mode kelas.

Layaknya smartphone yang bisa digunakan untuk menelpon dan berkirim pesan SMS, demikian juga smartwatch ini. Bahkan imo Watch Phone Y1 dilengkapi fitur pesan SOS yang memungkinkan anak mengirim pesan SOS saat berada di kondisi darurat.

Selain menjamin keamanan dan keselamatan anak, imoo pun menjamin ketangguhan imoo Watch Phone Y1 dengan sertifikasi IPX8.

Yup! Sertifikasi ini menjamin smartwatch kuat direndam dalam air sampai kedalaman 20 meter. Jadi tak perlu khawatir saat anak melakukan kegiatan yang banyak berkaitan dengan air, apalagi hanya sekedar basah kena percikan air.

Tak hanya air saja, smartwatch ini pun tahan benturan. Hal ini terbukti dengan lolos uji tahan banting dari berbagai macam sudut.

Daya pada baterai pun cukup awet, sampai 165 jam atau hampir satu minggu penuh pada kondisi standby. Ini berkat teknologi baterai nano anoda silikon yang membuat baterai berkapasitas 680 mAh ini mampu bertahan lebih lama.

Nah, tak sabar untuk membelikan smartwatch ini untuk anak kan? Pilihan warna yang tersedia pun cukup manis, yaitu biru muda dan ungu.

Smartwatch ini dibandrol dengan harga Rp999 ribu. Bila membeli di toko resmi imoo di Tokopedia tersedia penawaran menarik berupa voucher cashback 100%. Promo tersebut hanya berlangsung selama 7-21 Februari 2019 lho, jadi jangan sampai ketinggalan ya.
Share:

Topik Populer