Mau Tokopedia Gift Card Rp10 Juta? Yuk Ikut Kompetisi Video Vainglory!


Teknogav.com – Baru-baru ini Super Evil Megacorps (SEMC) meluncurkan versi terbaru Vainglory yang bisa dimainkan di PC dan juga smartphone. Demi merayakan peluncuran tersebut, maka diadakan kompetisi video Vainglory berhadiah Tokopedia Gift Card senilai Rp10 juta.


Cara Mengikuti Kompetisi Video Vainglory

Cara ikut serta kompetisi video ini sangat mudah. Peserta hanya perlu membuat video mengenai alasan viewers mereka harus bermain Vainglory.

Tambahkan tagar #VaingloryXIndonesia dan kalimat “Untuk berbagai pilihan voucher game favorit kamu, klik tkp.me/ggwp Join komunitas Tokopedia Voucher Game disini tkp.me/fbtgn” pada deskripsi di video.

Kemudian unggah video tersebut ke platform YouTube. Periode kompetisi dimulai tanggal 20 Februari 2019. Video harus tetap tayang di YouTube sampai kompetisi berakhir 10 Maret 2019 pukul 23:59.

Peserta juga harus mendaftarkan diri melalui formulir di Facebook yang bisa diakses melalui tautan ini. Jangan lupa juga untuk bergabung dengan grup Tokopedia Gaming Network (TGN) di Facebook sebelum 28 Februari, 23:59.

Tak ada syarat khusus untuk menjadi peserta kompetisi ini, cukup jadi anggota grup TGN saja dan tinggal di Indonesia. Pemenang kompetisi video ini ditentukan berdasarkan view terbanyak pada 11 Maret pukul 12.00 siang. Jadi sebaiknya bagikan tautan video sebanyak-banyaknya di media sosial dan di grup Facebook TGN.

Agar kesempatan menang semakin banyak, boleh lho mengunggah video lebih dari satu. Tetapi jumlah view tetap dihitung per video ya, tidak bisa digabung.

Ada hadiah tambahan bagi YouTubers yang subscribernya minimal 1000 lho, yaitu lima kode voucher untuk bermain Vainglory. Kode tersebut akan dikirim melalui email dan dapat dipergunakan untuk memperoleh enam hero keren secara langsung. Keenam hero tersebut adalah Anka, Graze, Inara, Kestrel, Kinetic dan Malene.

Tentu saja hadiah paling dinantikan siap dibagikan, yaitu Tokopedia Gift Card senilai Rp10 juta. Pengumuman pemenang pun tak perlu menunggu lama lho, hanya dua hari setelah periode kompetisi berakhir, yaitu 13 Maret 2019.

Vainglory adalah game MOBA garapan SEMC yang dibuat menggunakan mesin E.V.I.L cross-platform. Mesin tersebut mampu menyajikan fitur grafis terbaik, presisi kontrol dan kompetisi esports yang imbang antara PC dan smartphone. Game ini bisa dimainkan siapa saja, menggunakan perangkat apa saja, secara gratis!

Share:

Topik Populer