Game MOBA Vainglory Kini Bisa Dimainkan di PC dan Smartphone



Teknogav.com – Gamer kini bisa memainkan Vainglory lintas platform, baik itu di komputer atau smartphone dengan dikeluarkannya Vainglory 4.0. Dengan demikian para gamer dari berbagai platform bisa main bareng dan bertemu di laga yang sama.

Vainglory digarap oleh Super Evil Megacorp (SEMC) yang dibentuk veteran game AAA memakai E.V.I.L cross platform engine.

Engine tersebut memungkinkan untuk menghadirkan banyak fitur dengan grafis mengagumkan, kontrol yang akurat dan pertandingan yang imbang.

Vainglory dirancang dengan mengandalkan kedalaman strategi permainan dan skill mekanikal ala PC. Kendati demikian tak hanya bisa dimainkan dengan PC saja, tetapi juga perangkat lain seperti smartphone atau konsol. Tentu ini menjadi nilai lebih bagi para gamer, ditambah lagi bisa dimainkan gratis!


SEMC memang bertekad memberikan pengalaman bermain yang responsif dan dalam, serta bisa dimainkan bareng dengan perangkat atau kontrol apa pun.

“Kami bertekad memberikan mekanisme gameplay yang imbang untuk dimainkan antar perangkat,termasuk miliaran smartphone, PC, konsol dan hybrid generasi baru lain. Visi yang kami bangun memungkinkan gamer bermain dan bersaing di semua tempat, dengan siapa saja,” ucap Kristian Segerstrale, CEO SEMC.

Update dan Inovasi Pada Game Vainglory

Beberapa update besar pada Vainglory 4.0 mencakup antarmuka baru untuk memfasilitasi lintas platform dan mode utama game pergantian 5V5.


Selain itu tersedia juga berbagai inovasi lain, yaitu:
  • Fitur chat menggunakan teks dengan pemain lain dan fitur hub pertemanan
  • Lebih dari 48 Hero, termasuk hero baru San Feng
  • Gaya permainan yang unik, termasuk gaya “counter focused” yang baru
  • Mekanisme adrenalin untuk memberi bonus kecepatan menyerang (attack speed) memakai “stutter stepping”. Pemain dengan skill mekanik hebat bisa mendapatkan imbalan dengan mekanisme ini
  • Sungai untuk mendapatkan bonus kecepatan untuk mempercepat alur permainan di batas 25 menit per laga. Bonus ini dapat diperoleh dengan berjalan di arus yang sama 
  • Fleksibel dalam membangun karakter Hero yang beragam

Selama beberapa bulan terakhir, SEMC telah menguji permainan lintas platform tersebut, bahkan telah mengadakan ajang pertandingan PC vs Smartphone. Pertandingan tersebut diselenggarakan tahun lalu pada Vainglory Premier League World Invitational.

“Tim smartphone menang jauh, tetapi kami berharap pemain PC atau Steam akan unjuk gigi tahun ini, ucap Q. Wang, Diretur Game Vainglory dan co-founder SEMC.

Berikut adalah video pertarungan antara gamer PC lawan smartphone.


Bagi yang ingin segera bermain, bisa langsung mengunduh game dari Steam pada tautan ini.

Share:

Topik Populer