Canon PowerShot SX70 HS, Kamera Saku dengan Optical Zoom Sampai 65x Canon PowerShot SX70 HS, Kamera Saku dengan Optical Zoom Sampai 65x ~ Teknogav.com

Canon PowerShot SX70 HS, Kamera Saku dengan Optical Zoom Sampai 65x

Canon PowerShot SX70 HS


Teknogav.com – Canon PowerShot SX70 HS adalah kamera all-in-one canggih yang dibekali kemampuan optical zoom sampai 65x. Kemampuan tersebut memungkinkan untuk memotret jarak jauh saat sedang melancong atau pun menyaksikan konser musik. Saat digunakan memotret makro dengan extreme close up atau jarak fokus minimal 0 pun bisa menghasilkan foto dengan ketajaman tinggi.

Tak hanya serba bisa, kamera saku ini pun praktis dibawa karena bentuknya yang ringkas dan mudah digunakan.

Kamera ini bisa dipakai untuk fotografi tele dengan kemampuan optical zoom hingga 65x. Berkat teknologi ZoomPlus kamera pun bisa diperpanjang hingga sanggup melakukan zoom sampai 130x.

Prosesor DIGIC 8 pada kamera akan mendukung fitur Zooming Framing Assist yang menyesuaikan zoom dan fokus sehingga mendapatkan komposisi terbaik. Fitur tersebut bahkan tetap memberi komposisi terbaik walau kamera berguncang atau subjek bergerak.

Efek guncangan kamera juga dikurangi melalui kecepatan AF yang ditingkatkan dan fitur Dual Sensing IS.

Kamera dengan resolusi 20,3 MP ini dibekali sensor 1/2,3 yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas luar biasa walau kondisi minim cahaya. Hal ini berkat kemampuan untuk mengoptimalkan pencahayaan secara otomatis.

 “PowerShot SX70 HS memiliki bentuk yang ringkas dan dilengkapi fitur canggih. Kamera ini bisa memotret pada jarak fokus minimal 0 cm dan sudut lebar maksimal 21 mm, sehingga tak perlu menukar lensa. Hasil fotonya pun memiliki ketajaman yang tinggi,” ucap Merry Harun, Canon Division Director pt. Datascrip.

Mode Pemotretan Pada Canon PowerShot SX70 HS


Canon PowerShot SX70 HS
Canon PowerShot SX70 HS
Kreativitas pun dapat diekspresikan dengan berbagai jenis mode pemotretan, secara makro, tele ataupun panorama menggunakan kamera ini.

“Fitur baru Panoramic merupakan mode untuk menghasilkan foto panorama yang dramatis, baik horisontal maupun vertikal. Ketika memilih menu Panoramic, tekan tombol shutter sesuai arah panah pada layar, maka jadilah foto panorama yang memukau. PowerShot SX70 HS ini merupakan kamera saku dengan rasa kamera profesional,” Angelie ivone, Senior Marketing Manager Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip.

Pemotretan foto dan perekaman video HD bisa dilakukan dari jarak sangat dekat sampai jarak jauh dengan mudah, siang atau malam. Resolusi film 4K bisa dihasilkan berkat kemampuan Ultra HD yang terdiri dari fungsi time-lapse 4K dan pengambilan frame untuk footage.

Bagi yang hobi kuliner dan memotret makanan sebelum disantap, tersedia menu Scene – Food untuk mengabadikan hidangan tersebut terlebih dahulu. Pengaturan color tone bisa dilakukan pada mode ini, Misalnya Cool atau Warm, lalu bidik obyek tersebut. Foto yang dihasilkan pun terlihat tajam dengan warna menggugah selera.

Sementara itu fitur RAW memungkinkan untuk memotret dalam format RAW yang bisa diproses kapan . Jadi Anda tak perlu mentrasfer file ke komputer lebih dahulu.

Kendati demikian, sebenarnya transfer file bisa dilakukan dengan mudah antar perangkat memakai koneksi data nirkabel Wifi atau Blutooth. Pemindahan data dari kamera ke smartphone bisa dilakukan dengan mudah melalui koneksi tersebut menggunakan Camera Connect App.

Nah, seru kan fitur-fitur Canon PowerShot SX70 HS ini, bagi yang ingin segera membeli, kamera ini dibandrol dengan harga Rp7,1 juta.
Share:

Artikel Terkini