Geneva Perkenakan Radio dan Speaker Nirkabel Touring S+



Teknogav.com - Geneva baru-baru ini meluncurkan kombinasi radio FM/DAB+ dan speaker nirkabel, yaitu Touring S+. Kerennya perangkat tersebut tersedia dalam empat pilihan warna yang mencolok.


Perpaduan radio dan speaker nirkabel ini mengghantikan model Touring S yang diluncurkan tahun lalu. Jadi Touring S+ adalah speaker portabel yang mampu memproduksi suara 100 Db dengan ketahanan daya pada baterai sampai 20 jam.

“Kami telah menghabiskan satu tahun merancang elektronik dan akustik baru dari Touring S+. Driver telah di-upgrade dari satu driver broadband menjadi dua driver full range. Kami juga memasang amplifier kelas D yang lebih bertenaga dan radiator bass pasif di belakang. Semuanya diselaraskan dengan cermat oleh sound engineer kami,” ucap Sandro Fulgheri, VP Marketing dan Global Sales perusahaan Swiss tersebut.

Sosok dan Harga Touring S+

Tenaga Touring S+ dikemas dalam sosok yang begitu mungil, dimensinya hanya 17 x 10 x 4.5cm dengan bobot 800 gram. Pada perangkat ini terdapat tuner radio, Bluetooth 4.1 dan jack aux 3,5 mm untuk mendengarkan memakai koneksi kabel.

Sebelumnya Geneva meraih penghargaan tahunan WhatHifi dalam kategori speaker nirkabel, yaitu untuk produk Model S dan AeroSpehre yang memang menjadi andalan sebelum akhirnya tak beredar lagi.

Jadi rasanya cukup layak jika kita berharap banyak pada Touring S+ ketika tiba saatnya untuk diuji coba.

Speaker nirkabel yang merangkap radio FM ini tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, Cognac, dan merah. Harga jual Touring S+ yang dibandrol di distributor Geneva Inggris adalah £200 atau sekitar Rp3,7 juta.






Share:

Topik Populer