Redmi 7 Siap Tampil Perdana 18 Maret di Tiongkok

Redmi 7

Teknogav.com – Xiaomi akan segera meluncurkan Redmi 7 secara resmi dalam beberapa hari lagi. Lu Weibing, General Manager Remi mengumumkan bahwa Redmi 7 dan Note 7 akan tiba secara resmi di ajang perusahaan tersebut. Pengumuman dipublikasikan pada suatu postingan di Weibo. Perusahaan akan menggelar acara pada 18 Maret 2019 di Beijing.

Foto dari smartphone tersebut pun ditampilkan pada poster teaser dan tampaknya untuk mengkonfirmasi dari spesifikasi yang dibocorkan sebelumnya.

Spesifikasi Redmi 7

Pada bagian depan smartphone terdapat layar berukuran 6,26 ini dengan teknologi LCD dan resolusi HD+.

Kamera depan yang berfungsi untuk swafoto juga disematkan pada poni layar. Sementara itu di bagian belakang terdapat kamera kombo dengan lensa 12 MP dan 5 MP yand didampingi flash LED. Sensor sidik jari juga terdapat di bagian belakang smartphone ini.
Redmi 7


Chipset yang digunakan adalah Snapdragon 632 dengan delapan inti prosesor dengan beberapa konfigurasi pilihan. Pertama adalah RAM 2 GB dan media penyimpanan 16 GB, kedua adalah RAM 3 GB dan media penyimpanan 32 GB. Pilihan terakhir memiliki konfigurasi paling tinggi, yaitu RAM 4 GB dan media penyimpanan berkapasitas 64 GB.

Sumber daya smartphone mengandalkan baterai berkapasitas 3.900 mAH yang bisa diisi melalui port microUSB.

Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna hitam, merah, biru, pink, putih, hijau, ungu dan abu-abu.
Harga yang dibandrol mulai dari CNY 900 atau sekitar Rp1,9 juta.
Share:

Topik Populer