Paket New Freedom IM3 Ooredoo Tawarkan Kuota Lebih Besar Paket New Freedom IM3 Ooredoo Tawarkan Kuota Lebih Besar ~ Teknogav.com

Paket New Freedom IM3 Ooredoo Tawarkan Kuota Lebih Besar

Paket New Freedom IM3 Ooredoo

Teknogav.com – Sambut bulan Ramadan, IM3 Ooredoo hadirkan paket New Freedom dengan kuota internet yang besar sampai 60 GB. Paket ini juga memberikan benefit gratis menelpon ke semua operator.

IM3 Ooredoo memanfaatkan momen Ramadan untuk memberikan pengalaman tetap terhubung dengan teman dan keluarga bagi pelanggannya. Apalagi untuk menghubungi keluarga yang berjauhan dan jarang berkomunikasi.

Paket New Freedom IM3 Ooredoo

“Ramadan identik dengan silaturahmi, teman dan keluarga yang sudah jarang berkomunikasi karena kesibukan dan jarak yang jauh bisa kembali terhubung. Kami berharap pelanggan bisa memperkuat tali persaudaraan dan menikmati momen kebersamaan Ramadan yang menyenangkan tanpa khawatir kehabisan kuota atau pulsa. Hal ini kami wujudkan dengan paket New Freedom dari IM3 yang terlengkap dan terbaik, ucap Chris Kanter, President Director & CEO of Indosat Ooredoo.

Paket New Freedom bisa dipakai untuk video call, menelpon, dan bercengkerama di media sosial tanpa khawatir kehabisan kuota atau pulsa.

Yup, tak semua orang piawai menggunakan smartphone dengan memanfaatkan internet, maka IM3 Ooredoo juga tetap mementingkan layanan panggilan suara. Dengan demikian semua pelanggan bisa bersilaturahmi dengan teman dan kerabat.

Chris juga mengungkapkan bahwa paket New Freedom menggabungkan dua keuntungan, yaitu kuota internet besar dan gratis menelpon ke semua operator. Paket tersebut menggabungkan dua keuntungan, yaitu kuota internet yang besar yaitu 60 GB dan gratis menelpon ke semua operator. Harga yang dibandrol adalah Rp150 ribu.

Berbagai pilihan harga paket tersedia, mulai dari Rp25 ribu untuk kuota 4 GB dan Rp70 ribu untuk kuota 20 GB.  Selain itu tersedia juga Paket Yellow – Super Hemat, dan Unlimited Instagram & YouTube.
Informasi rinci mengenai benefit Paket New Freedom atau paket lainnya dapat dicek melalui aplikasi myIM3, menu USSD *123# atau http://im3ooredoo.com/NewFreedom.

Jarinan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo menunjang benefit yang ditawarkan dari paket New Freedom. Pelanggan bisa mengakses internet tanpa batas waktu dan bebas bekegiatan selama bulan Ramadan. Kegiatan tersebut mencakup menonton konten religi, melakukan group video call, melihat tutorial hijab di YouTube dan mencari menu berbuka puasa. Ibadah di bulan Ramadan pun makin lancar dengan New Freedom dari IM3 Ooredoo.
Share:

Artikel Terkini