Rayakan Ulang Tahun Emas, AMD Luncurkan GOLD Edition

Teknogav.com – Pada perayaan ulang tahun ke-50, AMD meluncurkan jajaran produk versi Edisi Emas atau Gold Edition mereka. Produk-produk tersebut adalah prosesor AMD Ryzen 7 2700X dan kartu grafis AMD Radeon VII.

Demi merayakan riwayat perusahaan yang kaya akan inovasi gaming dan komputasi berkinerja tinggi, AMD menawarkan kesempatan unik bagi pelanggan untuk mengenang versi produk gaming tingkat atas mereka. Selain itu tersedia juga game gratis dan barang-barang edisi khusus lainnya.

“Selama setengah abad, AMD mendorong batasan-batasan mengenai apa yang memungkinkan dalam komputasi berkinerja tinggi untuk menciptakan pengalaman dan kesempatan baru bagi jutaan orang. Kami merayakan momen ini dengan para penggemar di seluruh dunia yang menginspirasi kami untuk mengedepankan semangat pada lima puluh tahun ke depan menuju 2069 dan seterusnya,” ucap John Taylor, Chief Marketing Officer AMD.

AMD mengundang para penggemar mereka untuk merayakan perjalanan perusahaan selama 50 tahun dengan proseor AMD Ryzen dan kartu grafis AMD Radeon Gold Edition.

Prosesor AMD Ryzen 7 2700X dioptimalkan bagi gamer, pencipta konten dan penggemar perangkat keras. Berkat antusiasme di manca negara, prosesor tersebut laris manis menduduki penjualan puncak.

Sebagai tambahan prosesor edisi khusus ini juga ditandatangani oleh Dr. Su pada bagian penutupnya. Selain itu, kemasan AMD50 juga dibuat dari emas untuk mengenang ulang tahun tersebut.

Kartu grafis AMD Radeon VII Gold Edition menyajikan kemasan emas AMD50 dan dilengkapi shroud yang merah menyala.

Produksi kartu grafis gaming ini menggunakan proses 7 nm. Kinerja yang pengalaman yang diberikan saat digunakan bermain game AAA, eSports dan Virtual Reality (VR) begitu luar biasa.

Demikian juga saat dipakai menggunakan aplikasi penyuntingan video yang menyusun animasi 3D serta beban komputasi generasi mendatang.

Pelanggan yang membeli prosesor AMD Ryzen dan kartu grafis AMD Radeon Gold Edition pada periode 29 April sampai 8 Juni 2019 akan memperoleh beberapa benefit tambahan.

Benefit tersebut adalah sebagai berikut:

Bundling Game AMD50. Pembeli produk Gold Edition atau prosesor AMD Ryzen, kartu grafis Radeon atau PC yang ditenagai Ryzen dan Radeon akan mendapatkan kode kupon untuk game World War Z dan Tom Clancy's The Division Gold Edition versi PC. Kupon tersebut sudah mencakup Year 1 Season Pass yang menyediaakn akes lebih awal satu minggu ke seluruh episode tahun pertama, delapan tugas rahasia dan penghargaan tugas berupa piala ransel,tiga spealisasi baru yang langsung terbuka saat dirilis, agent ward outfit, scout emote, tambahan imbalan dan proyek.

T-Shirt dan Stiker AMD50 Tribute bertandatangan CEO Dr. Lisa Su. Ini merupakan tanda dalam riwayat perusahaan. Produk AMD Ryzen dan Radeon Gold Edition akan mencakup stiker AMD50 yang ditandatangani CEO AMD dan kupon untuk mendapatkan t-shirt edisi ulang tahun AMD50 secara gratis.

Harga dan Ketersediaan

Prosesor AMD Ryzen 7 2700X Gold Edition kini tersedia secara terbatas dengan harga USD329 atau sekitar Rp4,7 juta. Perangkat ini tersedia di beberapa negara di Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Cina dan Asia Pasifik.

Kartu grafis AMD Radeon VII Gold Edition juga tersedia secara terbatas dengan harga USD699 atau sekitar Rp10 juta di situs online AMD dan  e-commerce JD.
Share:

Topik Populer