Samsung Sempurnakan Pengalaman Audio Pada Soundbar Terkini Samsung Sempurnakan Pengalaman Audio Pada Soundbar Terkini ~ Teknogav.com

Samsung Sempurnakan Pengalaman Audio Pada Soundbar Terkini


Samsung Harman Kardon Soundbar HW-Q60R

Teknogav.com, Jakarta - Samsung menggelar acara "Do BIG Things | 2019" untuk memperkenalkan jajaran produk terkini mereka, Salah satunya adalah Samsung Harman Kardon Soundbar seri HW-Q60R, perangkat audio andalan tahun ini. Perangkat ini memadukan keahlian Harman Kardon dengan teknologi Samsung sebagai solusi home entertainment.

Harman Kardon sudah berpengalaman selama 65 tahun sebagai inovator perangkat audio. Perpaduan sempurna inovasi Harman Kardon dengan solusi Samsung memberikan pengalaman audio yang begitu nyata dengan menyajikan hiburan bermutu.

Soundbar yang didesain bagi gamer dan penikmat film ini menyempurnakan pengalaman audio konsumen dengan empat fitur canggih. Keempat fitur tersebut adalah Acoustic Beam, Adaptive Sound, Game Mode Pro dan 4K Pass Through.

Acoustic Beam Technology

Samsung Acoustic Beam Technology
Saat menikmati film atau bermain game, suara seakan bergerak di sekeliling yang memberikan suara panoramik berkat fitur acoustic beam technology.

Adaptive Sound

Adaptive Sound

Audio terdengar lebih tajam berkat fitur adaptive sound. Suara pada setiap adegan dioptimalkan dengan cara menganalisis sinyal suara secara otomatis. Fitur tersebut memungkinkan suara pada volume rendah bisa jelas terdengar walau  suara percakapan sayup-sayup sekali pun.

Game Mode Pro

Game Mode Pro


Ketika soundbar dihubungkan ke televisi maka otomatis akan beralih ke game mode, sehingga bisa langsung main tanpa harus mengubah pengaturan. Saat berada di game mode, fitur acoustic beam technology tetap bekerja, sehingga memberikan sensasi berada di dalam game.

4K Pass-through



Kualitas audio dan gambar terbaik bisa diperoleh dengan koneksi HDMI yang sederhana berkat fitur 4K Pass-through. Samsung Harman Kardon Soundbar bisa memanfaatkan berbagai sumber video 4K dengan menyambungkan ke televisi demi memperoleh suara yang kaya dan gambar berkualitas 4K.

Fitur-fitur lain perangkat ini mencakup suara panoramik 5.1 channels, daya keluaran 360 watt, 8 speaker dan subwoofer wireless active 6,5". Subwoofer tersebut mampu memberikan suara bass yang dalam dan jernih.

Perangkat ini memberikan pengalaman seru bermain game favorit atau menonton film berkat suara yang dinamis dan menyeluruh.

Spesifikasi Produk - Samsung Harman Kardon Soundbar

Samsung Harman Kardon Soundbar


Share:

Artikel Terkini