Pertarungan dengan Zombie Makin Seru dengan AMD Radeon Pertarungan dengan Zombie Makin Seru dengan AMD Radeon ~ Teknogav.com

Pertarungan dengan Zombie Makin Seru dengan AMD Radeon


World War Z

Teknogav.com - AMD bekerja sama dengan Saber Interactve menghadirkan pengalaman optimal bagi pengguna GPU Radeon yang bermain game World War Z. Game ini merupakan pertarungan menegangkan melawan gerombolan zombie.
Dukungan Day-0 dengan Radeon Adrenalin dapat dinikmati oleh gamer pengguna kartu grafis Radeon. Demikian juga dengan fitur- fitur baru yang mencakup:

  • Resolusi 1080p, 1440p dan 4K dengan DirectX11 dan Vulkan yang kinerjanya luar biasa
  • Koneksi langsung tingkat rendah dari World War Z ke GPU dengan fitur Shader Intrinsics. Fitur ini meningkatkan kecepatan keseluruhan dan kinerja GPU serta meminimalkan abstraksi kode berkat Shader Instrinsics. 
  • Rapid Packed Math dan Async Compute yang meningkatkan penggunaan GPU, latensi input, efisiensi dan kinerja. Dengan demikian tampilan memiliki frame rates lebih tinggi dan visual yang memukau. 
  • Ekosistem Radeon FreeSync kini semakin berkembang, game World War Z bisa ditampilkan dengan detil menakjubkan di lebih dari 700 monitor. Tampilan piksel yang sempurna sebening kristal dan gambar yang jernih di seluruh zona pertempuran disajikan berkat fitur FreeSync.

World War Z

Gamer bisa memainkan World War Z pada platform Windows di komputer menggunakan Epic Games Store. Selain itu tersedia juga di platform PlayStation®4 dan Xbox One. 

Game World War Z


World War Z

World War Z merupakan game yang terinspirasi dari film World War Z garapan Paramount Pictures. Film dan ini berkisah tentang pertarungan dengan zombie dengan gameplay yang bergerak cepat. Saat melawan zombie dibutuhkan kerja sama empat orang pemain yang berperan sebagai penembak melawan gerombolan zombie.

Game ini mengeksplorasi berbagai karakter dan alur cerita baru dari seluruh penjuru dunia. Para pemain harus berjuang bersama dan memberdayakan persenjataan yang mematikan untuk menaklukkan zombie tersebut. Benar -benar petualangan yang menegangkan dalam misi menyelamatkan diri. Perlawanan bisa dilakukan menggunakan kawat berduri, senapan mesin, peluncur granat, peluncur roket dan masih banyak lagi.

Gerombolan zombie akan semakin susah dikalahkan seiring dengan bertambahnya level. Sabre Interactive mengemas game World War Z ini dengan misi yang begitu menarik, luar biasa, menegangkan dan sekaligus mengerikan. Gamer bisa bermain di platform PC dengan sitem operasi Windows dan konsol game modern seperti Xbox One dan Xbox One.

Tampilan ratusan Zombie dalam pertempuran luar biasa ditampilkan dengan mulus berkat Swarm Engine yang dipatenkan oleh Sabre Interactive. Tentunya dipadukan dengan kinerja hebat dari GPU AMD Radeon.

Share:

Artikel Terkini