Huawei Diguncang, Erafone Malah Beri Garansi Khusus


Teknogav.com – Perang dingin antara Huawei dengan Amerika Serikat tak lantas membuat Erafone enggan memasarkan smartphone besutan perusahaan tersebut. Erajaya bahkan mengumumkan Program Jaminan Khusus untuk pembelian smartphone Huawei. Penawaran jaminan khusus tersebut bertujuan untuk menghilangkan rasa khawatir konsumen bila membeli smartphone brand tersebut.

Jaminan khusus yang diberikan Erajaya ini adalah garansi pengembalian uang 100% jika ada aplikasi pada smartphone yang tak berfungsi. Aplikasi tersebut mencakup Chrome, Facebook, Gallery Google, Gmail, Google Map, Google Play, Instagra,, WhatsApp dan YouTube. Program garansi ini berlaku selama satu tahun untuk pembelian smartphone Huawei di seluruh outlet Erafone antara 19 Juni sampai 31 Agustus 2019.

Erafone dan Huawei bekerja sama demi memastikan bahwa layanan Erajaya sanggup menyediakan produk dan layanan yang baik untuk pasar Indonesia. Produk dan layanan tersebut ditawarkan seperti biasa, tanpa ada pembedaan dengan produk dan layanan brand lain.

“Kami memiliki tujuan yang sama dengan Huawei dalam mendorong layanan berkualitas termasuk inisiatif purna jual yang menguntungkan konsumen Indonesia. Program Jaminan khusus merupakan bentuk dukungan dan kepercayaan penuh kami kepada Huawei. Huawei sempurna seperti biasa dan aman untuk dibeli. Kami percaya diri untuk menjual dan mendukung produk Huawei di Indonesia,” ucap Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communication Director Erajaya Group.

Erafone memberikan jaminan khusus untuk smartphone Huawei tipe Mate20, Mate20 Pro, nova3i, P30, P30 Lite, P30 Pro, Y7 Pro 2019 (3 + 32G). dan Y7 Pro 2019 (4 + 64G).  Program jaminan khusus yang diberikan oleh Erafone diharapkan dapat memberikan rasa peace of mind bagi konsumen yang membeli produk Huawei.

“Konsumen bisa mengunjungi toko Erafone di seluruh Indonesia untuk melakukan pembelian perangkat Huawei tanpa rasa cemas. Kami akan menjamin seluruh layanan purna jual produk Huawei,” lanjut Djatmiko Wardoyo.

Informasi lebih lanjut mengenai produk tersebut tersedia pada situs resmi Erafone atau dengan mengunjungi toko-toko Erafone yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.
Share:

Topik Populer