Purify Smart Notebook CZUR Menata Catatan Lebih Rapi Purify Smart Notebook CZUR Menata Catatan Lebih Rapi ~ Teknogav.com

Purify Smart Notebook CZUR Menata Catatan Lebih Rapi

Purify Smart Notebook CZUR

Teknogav.comCZUR merupakan perusahaan yang berpengalaman di bidang pemindaian. Kini perusahaan tersebut sedang melakukan penggalangan dana untuk proyek Purify Smart Notebook di Kickstarter. Perangkat pintar ini menggunakan sistem penyimpanan berbasis cloud sehingga bisa menyimpan catatan secara digital dan menatanya.

Purify Smart Notebook garapan CZUR ini akan merekam setiap kata yang ditulis dan menyimpan kenangan berharga tersebut selamanya. Fitur pengenalan tulisan tangan atau Optical Character Recognition (OCR) akan menangkap setiap kata pada halaman. Kemudian tangkapan tersebut disimpan dengan aman dalam format PDF di cloud selamanya.

Penandaan di aplikasi Purify Smart Notebook CZUR memiliki cara kerja mirip tagar di Twitter dan platform media sosial lain. Contohnya, tagar travel akan memberikan akses cepat ke catatan perjalanan. Pastikan membuat tag yang bagus agar bisa mengakses dan meninjau halaman lebih mudah ketika mencoba mencari atau mengacu pada sesuatu yang khusus.

Aplikasi CZUR memungkinkan untuk mudah terhubung dan terintegrasi dengan alat lain. Berbagi catatan tertulis bisa dilakukan ke layanan cloud lain, termasuk Google Drive, Dropbox, OneNote, OneDrive, Evernote, iCloud, Trello dan email. Selama terhubung ke salah satu layanan cloud tersebut, maka seluruh catatan seumur hidup bisa diakses dengan mudah tanpa batas.

Dimensi Purify Smart Notebook CZUR  yang ringkas
Dimensi Purify Smart Notebook CZUR  yang ringkas
Perangkat ini tersedia dalam desain yang mulus dan stylish dengan empat warna yang berkelas. Keempat warna tersebut adalah Infinity Black, Medium Red, Night Sky Blue dan Soft Pink. Dimensi notebook ringkas dan minimalis, bobotnya pun ringan, sehingga nyaman dibawa ke mana-mana.

Sampul premium lembut notebook ini siap melindungi dan juga tahan air. Kertas di dalamnya berwarna krim terang yang nyaman di mata. Anda bisa menulis gagasan, tugas, rencana, impian, daftar tugas, film dan lain-lain. Semua momen dan kenangan bisa dipelihara selamanya.

Purify Smart Notebook cocok untuk pelajar, insinyur, perancang, pebisnis, ibu rumah tangga yang sibuk dan semua orang yang hidupnya ingin lebih tertata, kreatif dan produktif dalam kehidupan setiap hari. Perangkat ini cocok digunakan untuk bekerja dan juga bermain.

Keakuratan pengenalan tulisan cukup tinggi, yaitu 95% untuk teks cetak. Segala bentuk catatan pun bisa digunakan dengan memotretnya. Catatan bisa berupa kliping koran, artikel menarik, tagihan, struk pembayaran, kartu nama, tiket perjalanan dan masih banyak lagi.




Purify Smart Notebook CZUR

Tulisan bisa didigitalisasi dengan aplikasi CZUR yang disinkronisasi secara otomatis. Setelah itu seluruh catatan pun bisa diakses, bahkan ketika offline.  Aplikasi ini bisa diunduh dari Google Play Store atau App Store.

Ruang penyimpanan yang tersedia adalah 10 GB yang bisa digunakan untuk mensinkronisasi sekitar 100 catatan di cloud. Tentu saja ini lebih efisien ketimbang mencari atau menelusuri catatan di tumpukan kertas atau buku catatan.
Share:

Artikel Terkini