Aruba Instant On, Solusi WiFi Aman dan Simple Bagi UKM Aruba Instant On, Solusi WiFi Aman dan Simple Bagi UKM ~ Teknogav.com

Aruba Instant On, Solusi WiFi Aman dan Simple Bagi UKM

Solusi Mesh Aruba

Teknogav.com – Aruba menghadirkan perangkat WiFi Aruba Instant On, ini adalah solusi jaringan nirkabel terkini yang aman dan kuat. Perangkat ini cocok digunakan untuk kebutuhan usaha kecil dan menengah (UKM), baik saat ini maupun di masa depan. Kapasitas jangkauan dan perangkat yang terhubung dengan Aruba Instant On pun bisa disesuaikan berdasarkan kebutuhan.

Solusi Instant On dari Aruba mencakup access points (Aps) WiFi di dalam ruangan dan di luar ruangan. Perangkat ini dirancang untuk menghadirkan konektivitas nirkabel berkecepatan tinggi dan aman. Pengaturan dan pengelolaan perangkat ini begitu mudah dengan kualitas, kinerja dan dukungan yang siap memenuhi kebutuhan pelanggan Aruba.

Kualitas perangkat ini setara dengan WiFi di perusahaan berskala besar yang dapat menghadirkan pengalaman WiFi terbaik. UKM yang memiliki keterbatasan sumber daya teknologi informasi (TI) bisa memanfaatkan perangkat ini untuk memenuhi kebutuhan konektivitas yang aman. Dengan demikian bisnis pun tetap bisa bersaing.

Berdasarkan data penelitian IDC, dua per tiga UKM akan menjadikan transformasi digital sebagai bagian penting dari strategi TI mereka pada akhir tahun 2023. Peningkatan minat terhadap transformasi digital mendorong munculnya kebutuhan pada infrastruktur komunikasi UKM, termasuk LAN dan nirkabel. Data tersebut menunjukkan kebutuhan solusi-solusi WiFi untuk memberikan pengalaman nirkabel tanpa henti yang mudah dikelola dan ditingkatkan sesuai kebutuhan.
Solusi Aruba Instant On
Solusi Aruba Instant On



Aruba Instant On mudah dipasang, hemat biaya dan bisa disesuaikan kapasitasnya atau ditingkatkan berdasarkan kebutuhan (scalable). Solusi yang diberikan Aruba pun kuat, aman dan andal sehingga bisa mendukung UKM menjalankan transformasi digital yang penuh tantangan.

“Kami menghadirkan solusi-solusi bagi UKM yang setara dengan perusahaan-perusahaan skala besar agar dapat memperkuat UKM menjalankan transformasi digital yang penuh tantangan,” ucap Robert Suryakusuma, Country Manager, Indonesia, Aruba.

Aruba Instant On hadir dengan teknologi 802.11ac Wave 2 dari Aruba. Portofolio perangkat WiFi Aruba menggabungkan teknologi WiFi kelas bisnis Aruba dengan solusi yang sederhana, mudah diterapkan dan fleksibel.

Fitur-fitur Instant On

Jajaran solsusi Instant On ini memiliki fitur-fitur sebagai berikut:
  •  Aplikasi mobile yang sederhana dan intuitif untuk memudahkan pemasangan dan pengelolaan jaringan
  • Pengelolaan yang bisa dilakuka melalui aplikasi mobile Instant On atau portal web berbasis cloud
  • Protokol autentikasi terbaru seperti WPA2/WPA3 untuk tingkat keamanan terbaik
  • Teknologi Smart Mesh untuk memperluas jaringan ke area yang sulit dijangkau dengan jaringan kabel
  • Opsi pemasangan di dinding, meja, atau sesuai lingkungan tempat usaha UKM yang beragam
“Kualitas dan keamanan konektivitas Wi-Fi merupakan aspek yang paling diperhatikan para pelanggan UKM. Sebagian besar kegiatan menuntut mereka tetap terkoneksi,” ucap Zeus Kerravala, Founder dan Principal Analyst di ZK Research.

John Kurniawan, CEO PT. SiStech Kharisma juga mengungkapkan kegembiraannya dapat menghadirkan solusi Aruba Instant On di pasar Indonesia.

Kehadiran Aruba Instant On memberikan peluang bagi UKM untuk menerapkan solusi nirkabel dengan mudah dan sederhana yang bisa dikelola jarak jauh. Kemudahaan pengelolaan perangkat ini bahkan bisa dilakukan oleh orang yang awam teknologi dengan perangkat mobile apa pun.
Share:

Artikel Terkini