BCA Syariah Gandeng Blibli.com untuk Pasarkan Produk Pembiayaan Umrah


Teknogav.com – PT. Bank BCA Syariah (BCA Syariah) merangkul PT. Global Digital Niaga (Blibli.com) untuk memasarkan produk perbankan syariah kepada generasi milenial. Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan kesepakatan oleh John Kosasih, Presiden Direktur BCA Syariah dan Kusumo Martanto, CEO Blibli.com di Kantor Pusat BCA Syariah Jakarta. Produk perbankan syariah yang dipasarkan tersebut mencakup Pembiayaan Multijasa Umrah dan KKb iB.

“Perkembangan teknologi digital telah menggeser preferensi nasabah dalam bertransaksi, khususnya generasi milenial. Kami ingin memperluas akses masyarakat pada produk perbankan syariah. Blibli.com merupakan e-commerce yang terpercaya dan tepat untuk menawarkan produk kami kepada generasi saat ini,” ucap John Kosasih, Presiden Direktur BCA Syariah.

Penandatanganan kesepakatan oleh John Kosasih, Presiden Direktur BCA Syariah dan Kusumo Martanto, CEO Blibli.com
Penandatanganan kesepakatan (Ki-ka: Kusumo Martanto, CEO Blibli.com
dan John Kosasih, Presiden Direktur BCA Syariah)

BCA Syariah akan menjadi merchant official store di Blibli.com yang menawarkan fasilitas pembiayaan multijasa umrah dengan mekanisme referral. Sedangkan untuk fasilitas pembiayaan kendaraan bermotor, BCA Syariah akan menjadi mitra pembiayaan khususnya mobil baru. Pembiayaan kendaraan tersebut memiliki jangka waktu sampai 8 tahun dengan kepastian angsuran sampai jatuh tempo pembiayaan.

Pembiayaan Multijasa Umrah BCA Syariah merupakan solusi untuk menunaikan ibadah perorangan maupun keluarga dengan segera. Produk ini merupakan fasilitas pembiayaan sampai Rp300 juta dengan akad ijarah (sewa) dengan jangka waktu 6 sampai 36 bulan. Jangka waktu yang fleksibel tersebut disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Kerja sama BCA Syariah dan Blibli.com
(Ki-ka: Kusumo Martanto, CEO Blibli.com
dan John Kosasih, Presiden Direktur BCA Syariah)
 Kusumo Martanto, CEO Blibli.com mengungkapkan antusiasmenya pada kerja sama dengan BCA Syariah.

“Kami berharap kerja sama ini dapat membuat Blibli.com memberikan nilai tambah bagi para pelanggan yang mencari pembiayaan ibadah umrah atau fasilitas pendanaan lainnya melalui jasa perbankan syariah. Penambahan produk dan pembayaran yang dibutuhkan pelanggan akan semakin memperkuat posisi Blibli.com sebagai e-commerce yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan,” ucap Kusumo Martanto.

Kualitas layanan yang memuaskan bagi pelanggan selalu menjadi komitmen Blibli.com. Banyaknya pilihan produk yang tersedia di platform dan pilihan pembayaran yang lengkap dana man merupakan cara mewujudkan komitmen tersebut. Sasaran utama produk umrah dengan pembiayaan syariah yang ditawarkan melalui Blibli.com adalah pelanggan milenial. Layanan ini tentunya akan memudahkan generasi tersebut yang sudah beralih dari transaksi offline ke online.
Share:

Topik Populer