Jajaran Perangkat Elektronik Polytron Sabet Service Quality Award 2019 Jajaran Perangkat Elektronik Polytron Sabet Service Quality Award 2019 ~ Teknogav.com

Jajaran Perangkat Elektronik Polytron Sabet Service Quality Award 2019


Teknogav.com – Tingkat kepuasan bisa diukur berdasarkan aspek, seperti kualitas produk yang bersaing, harga produk, dan pelayanan purna jual. Pada umumnya konsumen memiliki harapan untuk mendapatkan pelayanan maksimal dalam memenuhi kebutuhan. Berkat kemampuan memberikan layanan yang memuaskan kepada konsumennya, Polytron menerima dua penghargaan Service Quality Award 2019. Penghargaan tersebut untuk kategori Home Appliance Conditioner dan kategori Home Appliance pada produk kulkas dan mesin cuci.

Pada produk AC, biasanya konsumen mempertimbangkan faktor cepat dingin dan hemat listrik. Polytron memiliki program “Garansi Lebih Cepat Dingin atau Uang Kembali” pada produk AC Neuva Ice. Program tersebut mengusung AC Neuva Ice menjadi AC pilihan nomor satu di Indonesia dalam hal kualitas danp elayanan yang memuaskan. Hal ini pun berlaku pada kulkas Polytron yang menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia.

Polytron sendiri memberikan layanan purna jual berupa kecepatan penanganan ketika produk yang dibeli ada masalah. Layanan purna jual Polytron didukung 55 outlet service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Tersedia juga layanan perbaikan kunjungan untuk setiap barang elektronik rumah tangga, baik itu AC, kulkas, mesin cuci, showcase dan lain-lain. Dukungan tersebut membuat Polytron mampu memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan memuaskan, yang berpengaruh pada citra perusahaan.

Pelayanan Polytron senantiasa ditingkatkan terus, baik melalui kanal konvensional maupun kanal digital. Strategi digital perusahaan menyeluruh, mulai dari layanan e-commerce yang memudahkan berbelanja, sampai layanan gratis ongkos kirim dan kemudahan penyampaian pengaduan. Pengiriman pembelian barang elektronik gratis ini berlaku sampai ke seluruh nusantara untuk produk tertentu,

Informasi mengenai Polytron dapat diakses melalui situs resmi mereka, sedangkan layanan servisnya tersedia di media sosial dan messenger WhatsApp. Media sosial tersebut mencakup Facebook, Instagram, dan messenger. Layanan terpadu di seluruh channel tersebut memudahkan konsumen untuk berinteraksi dan ditanggapi dengan cepat.

Demi meningkatkan penjualan, Polytron juga menggelar kampanye program garansi lebih lama untuk beberapa produk elektronik mereka, yaitu:
  • Garansi 5 tahun untuk mesin cuci otomatis Zeromatic Belleza
  • Garansi 3 tahun untuk mesin cuci dua tabung Primadona
  • Garansi sampai 10 tahun untuk kompresor pada kulkas Belleza 3

“Kami berharap masa depan pasar elektronik kembali bergairah dan Polytron makin banyak digemari dan dicari masyarakat Indonesia karena kualitasnya,” ucap Albert Fleming, General Manager dari Home Appliance Polytron.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email