Konami Jalin Kemitraan Resmi dengan FC Bayern Konami Jalin Kemitraan Resmi dengan FC Bayern ~ Teknogav.com

Konami Jalin Kemitraan Resmi dengan FC Bayern

FC Bayern München

Teknogav.com – Setelah mengumumkan kemitraan resmi dengan Manchester United baru-baru ini, Konami pun kembali mengumumkan kolaborasinya dengan FC Bayern. Kemitraan tersebut memberikan Konami akses ini ke bintang-bintang dan para pemain legendaris FC Bayern untuk disertakan dalam game seri eFootball PES 2020.

Bayern adalah klub favorit yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia dan juga Jerman tentunya. Klub ini telah memenangkan tujuh kejuaraan berturut-turut dalam sejarah  liga Jerman. Total lebih dari 25 piala kejuaraan yang diraih baik di Jermain maupun di Liga Eropa dengan lima rekor mahkota terbayak di klub. Kemitraan tersebut tentunya memudahkan pencipta game untuk memasukkan segala unsur dari klub sepakbola tersebut menjadi begitu nyata dalam game.


Konami juga menjadikan pemain sayap FC Bayern asal Jerman, Serge Gnabry sebagai Ambassador resmi dari game eFootball PES. Gnabry akan terlibat berbagai kegiatan aktivasi dengan FC Bayern dan Konami, sehingga para penggemar pun bisa menjumpainya. Dia pun akan tampil di sampul game.

Oliver Kahn yang memiliki gelar kiper terbaik di Eropa selama empat tahun berturut-turut pun akan muncul sebagai pemain legendaris dalam game. Kiper ini pun terus mempertahankan gawang Bayern selama bertahun-tahun.
Stadion Allianz Arena
Stadion Allianz Arena

Stadion Allianz Arena yang merupakan rumah dari klub sepakbola Bayern juga akan dimasukkan pada game eFootBall PES 2020 dengan ukuran yang akurat. Desain uniknya dengan cahaya merah, biru dan putih yang menerangi stadion akan ditampilkan secara nyata. Baik stadion maupun para pemain akan dipindai dengan teknologi 3D untuk mendapatkna dimensi yang nyata. 


“Kami menyambut gembira kemitraan jangka panjang dengan Konami, perusahaan Jepang yang kaya akan tradisi dan juga pembuat computer dan video game ternama. Para pemain profesional kami dan Allianz Arena akan hadir dalam game simulasi sepakbola PES 2020 mulai September,” ucap Karl-Heinz Rummenigge, Chairman FC Bayern München AG.

Klub sepakbola Bayern merupakan klub sepakbola papan atas yang tak hanya terkenal di Jerman, tetapi juga secara Global. Kepopulerannya sampai ke Tiongkok, Amerika Serikat dan Brasil. Klub sepakbola tersebut juga telah memecahkan rekor kinerja keuangan secara year-on-year.

Serge Gnabry beraksi dalam game eFootball PES 2020
Serge Gnabry beraksi dalam game eFootball PES 2020

Game eFootball PES 2020 mengantarkan pada dekade baru simulasi sepakbola terdepan di industri yang menjanjikan untuk merevolusi eFootball dan memperkenalkan olahraga ini pada khalayak dunia. Tersedia mode terkini pada game, yaitu Matchday yang memungkinkan pemain untuk memilih pihak bersama-sama pada setiap ajang mingguan untuk bersaing dalam pertandingan sepakbola terbesr dan membantu mengamankan kemenangan bagi tim Anda.

Platform yang dapat memainkan game eFootball PES 2020 ini adalah PC STEAM, PlayStation®4, dan Xbox One™. Pre-order game edisi standard dan legend sudah tersedia sekarang. Sedangkan peluncuran game ini akan dilakukan pada 10 September 2019. Para pemain FC Bayern juga akan hadir pada peluncuran game ini.
Share:

Artikel Terkini