Sensor HERO 16K Persenjatai Mouse Gaming Logitech G Sensor HERO 16K Persenjatai Mouse Gaming Logitech G ~ Teknogav.com

Sensor HERO 16K Persenjatai Mouse Gaming Logitech G

Mouse Gaming Logitech
Teknogav.com - Sensor HERO 16K adalah sensor optik dengan tingkat efisiensi tinggi, sesuai dengan kepanjangan namanya, yaitu High Efficiency Rated Optical. Logitech G baru-baru ini mengumumkan tiga jajaran mouse bagi para gamer yang sudah dilengkapi sensor tersebut. Ketiga mouse tersebut adalah Logitech® G403 HERO Gaming Mouse, Logitech® G703 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse, dan the Logitech® G903 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse.

Ketiga mouse gaming ini dapat diatur kustomisasinya menggunakan perangkat lunak gaming Logitech G Hub advanced. Perangkat lunak ini membantu para gamer mengatur gear sesuai game yang dimainkan. Gamer pun bisa berbagai dan mengunduh profil dengan pemain lain.

Sensor 16K merupakan sensor terbaik di kelasnya, sehingga sangat pas digunakan oleh para gamer. Kemampuan melacak dan keakurasian sensor tersebut sangat luar biasa. Desain mouse juga dilengkapi dengan balutan permukaan yang modern sehingga terlihat elegan.

“Sejak pertama kali diumumkan, sensor HERO eksklusif kami telah menjadi terobosan pada sensor teknologi. Orang-orang pun menyukainya,”  ucap Ujesh Desai, Vice President dan General Manager Logitech Gaming.

Logitech G403 HERO Gaming Mouse

Logitech G403

Desain mouse ini ergonomis dan bobotnya ringan. G403 wired menyajikan pelacakan yang presisi dan kinerja yang dibutuhkan untuk menjadi jagoan saat bermain game. Mouse ini dilengkapi juga dengan Lightsync RGB, opsi alat pemberat 10 gram dan enam tombol yang bisa diprogram sesuai kebutuhan gamer.

Logitech G703 Lightspeed Gaming Mouse

Logitech G703 Lightspeed

Bobot keseluruhan mouse ini hanya 95 gram dengan desain yang sangat pas di tangan. Daya tahan baterainya pun kuat sampai 35 jam hanya dengan satu kali pengisian daya penuh. Mouse ini sudah mengadopsi konektivitas nirkabel Lightspeed dengan ketepatan bermain pada 16.000 max DPI dan tembakan yang mulus. Kinerja teknologi nirkabel ini juga sudah ditingkatkan dan kompatibel dengan Logitech G Powerplay Wireless Charging System untuk pengisian daya nirkabelnya.

Logitech G903 Lightspeed

Logitech G903 Lightspeed

Ini adalah mouse flagship atau andalan dari Logitech G. Ketahanan baterai mouse ini 10 kali lebih efisien dari generasi sebelumnya, yakni sampai 140 jam. Mouse gaming G903 dikategorikan dalam teknologi nirkabel G Lightspeed yang juga bisa menggunakan sistem pengisian daya nirkabel Logitech G Powerplay. Demi tampilan yang lebih gahar, mouse ini juga didukung dengan desain yang kokoh dan Lightsync RGB 16.8M. Tak tanggung-tanggung ada sebelas tombol pemrograman pada mouse untuk bermain game dengan akurat.

Harga dan Ketersediaan

Tiga jajaran mouse ini sudah tersedia di pasaran Indonesia sejak 25 Juni 2019. Logitech G403 HERO dibandrol dengan harga Rp1.099.000, G703 Lightspeed dengan harga Rp1.549.000 dan G903 Lightspeed dengan harga Rp2.390.000.
Share:

Artikel Terkini