Beriklan Lebih Aman dan Terkendali dengan Opera Ads Beriklan Lebih Aman dan Terkendali dengan Opera Ads ~ Teknogav.com

Beriklan Lebih Aman dan Terkendali dengan Opera Ads


Teknogav.com - Sejak didirikan di Norwegia pada tahun 1995 sebagai peramban internet, Opera terus berinovasi mengembangkan produknya, termasuk memanfaatkan kecerdasan buatan. Produk terkini dari Opera adalah Opera Ads, yaitu platform iklan berbayar berbasis konten. Opera Ads diharapkan dapat memenuhi para kebutuhan para pemasar digital di Indonesia.

Iklan berbasis konten yang inovatif pada Opera Ads akan didukung oleh inventaris dan portofolio produk Opera. Para pemasar digital bisa mendapatkan kesempatan untuk menjangkau lebih dari 350 juta pengguna Opera dengan iklan berbasis konten. Beriklan pun bisa menjadi lebih aman dan terkendali, baik bagi pemilik brand maupun pemasar digital.

“Kami menyediakan ekosistem Opera bagi pemasang iklan di Opera Ads. Mereka dapat melakukan promosi secara lebih tepat sasaran dan meningkatkan kendali atas pembelian ruang atau jam tayang iklan di media. Kami memastikan penempatan atau penayangan yang premium pada iklan Anda. Hal ini dilakukan dalam rangka menyajikan pengalaman konten menarik,” ucap Per Wetterdal, VP Global Business Development, Opera.

Opera Ads menawarkan solusi beriklan cerdas bagi biro iklan digital, penerbit dan merek mengacu pada tujuan pengguna dan relevasi konten. Iklan-iklan tersebut dapat menjangkau pengguna Opera secara global dan tepat sasaran karena dilengkapi dengan teknologi geo-targeting. Platform ini juga memberikan transparansi, penempatan iklan yang unik dan mudah dikendalikan. Manajemen anggaran dan capaian pada platform ini didukung oleh penetapan harga tetap atau dinamis.

Sebagai wadah yang terpercaya dan relevan bagi para pengguna dan pemasang iklan, platform ini bisa digunakan secara tradisional maupun terprogram. Proses evaluasi kinerja kampanye pun dapat disederhanakan oleh Opera Ads. Hal ini demi menyajikan solusi terbaik bagi para pemasang iklan yang ingin menjangkau pemirsa atau pembaca tertentu secara transparan.

Bagi yang tertarik dengan Opera Ads atau ingin melakukan pemasangan iklan, bisa menghubungi pihak Opera melalui email di opera-ads@opera.com.
Share:

Artikel Terkini