Datascrip Buka KCP dan Service Center di Ruko Peterongan Kota Semarang


Teknogav.com – Berawal dari toko alat tulis sederhana di Jakarta Pusat, Datascrip melebarkan sayapnya ke Kota Semarang. Langkah ini dilakukan dengan menambah jaringan kantor penjualan cabang (KPC) di Kota Semarang. Lokasi ini tepatnya di Ruko Peterongan Plaza Blok A No. 10, Jl. MT. Haryono, Peterongan. Tujuan dari membuka KPC ini adalah untuk menghadirkan produk-produk perkantoran dan bisnis ke seluruh Indonesia.

Perekonomian di berbagai wilayah di Indonesia memang terus tumbuh, khususnya di Jawa Tengah. KPC Datascrip hadir di Kota Semarang yang merupakan ibukota Provinsi Jawa Tengah untuk mendukung penyediaan perlengkapan dan peralatan penunjang kegiatan operasional perkantoran. Para pelaku usaha, instansi pemerintah dan perkantoran tentunya membutuhkan dukungan penyediaan perlengkapan dan peralatan penunjang tersebut.

 “Datascrip terus melebarkan sayap untuk menjangkau pelanggan di seluruh Indonesia dan turut mendukung pembangunan ekonomi di berbagai wilayah di Indonesia. Kehadiran Datascrip KPC Semarang memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan instansi pemerintah yang ada di wilayah Jawa Tengah. Datascrip KPC Semarang didukung tim profesional yang siap memberikan solusi kebutuhan bisnis terbaik bagi pelaku usaha, instansi pemerintah, institusi pendidikan, dan perkantoran,” ucap  Liana Setiawan – Direktur Penjualan pt. Datascrip.

Berbagai perlengkapan bisnis dari merek-merek terkemuka disediakan oleh Datascrip. Merk-merk tersebut antara lain Canon, Casio, IDEAL, Maped, Optoma, Panasonic, PaperOne Pronto, Secure dan Tombow. Selain itu ada juga merk-merk gadget dan IT, yaitu Acer, ASUS, BenQ, HP, Huawei, Logitech, SanDisk, Wacom, dan masih banyak lagi.

Selain di Semarang, Datascrip sudah memiliki KPC di 12 kota, yaitu Bandung, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, Makassar dan Bali. Datascrip juga memiliki showroom di Jakarta Design Center (JDC) untuk furnitur perkantoran. Tersedia juga toko online yang dapat diakses di https://store.datascrip.id/.

Layanan Purna Jual Datascrip

Datascrip Service Center di Ruko Peterongan Kota Semarang
Pada lokasi yang sama tempat hadirnya KCP Datascrip Semarang ini, juga hadir Datascrip Service Center dengan ruangan yang semakin luas dan nyaman. Layanan purna jual Datascrip juga bisa diakses melalui aplikasi Datascrip E-Care Pro yang tersedia di Google Play Store.

Datascrip E-Care Pro
Aplikasi ini memungkinkan pelanggan mengecek status perbaikan, pengecekan masa garansi, registrasi garansi, registrasi layanan onsite service registrasi layanan pick up & delivery, pembelian Xtra Warranty dan melihat pertanyaan yang sering diajukan (Frequently Asked Questions/FAQ).

Datascrip E-Care Pro
Tersedia juga fasilitas pemesanan layanan di tempat atau on-site service khusus untuk produk Canon di situs Canon, One Number Canon Call Center Indonesia (021-2922 6000 atau 024-8413250/60 untuk Semarang) atau SMS Auto Reply (0811822167). Fasilitas ini juga bisa digunakan untuk mengecek status service.
Share:

Topik Populer