Huawei Gandeng Dompet Dhuafa Bagikan Hewan Kurban Huawei Gandeng Dompet Dhuafa Bagikan Hewan Kurban ~ Teknogav.com

Huawei Gandeng Dompet Dhuafa Bagikan Hewan Kurban


Teknogav.com –Pada penanggalan Masehi, hari raya Idul Adha tahun ini jatuh pada hari Minggu, 10 Agustus 2019. Hari raya umat Islam tersebut juga dikenal sebagai hari raya kurban karena memang diperingati dengan menyembelih hewan kurban. Huawei Indonesia pun turut serta dalam perayaan tersebut dengan menyelenggarakan “Huawei Berbagi Qurban untuk Negeri”. Acara tersebut dilaksanakan di 10 titik kota, yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Balikpapan, PekabBaru, Semarang, Surabaya, Makassar dan Lombok.

Pengadaan hewan kurban di berbagai lokasi tersebut dilakukan atas kerja sama dengan Dompet Dhuafa. Huawei Indonesia memang secara rutin menyelenggarakan program kurban setiap tahun . Penyelenggaraan program ini dilaksanakan serentak di sepuluh wilayah operasi Huawei Indonesia. Lokasi tersebut mencakup Sumatera Bagian Utara, Sumatera Bagian Selatan, Kalimantan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi dan Bali Nusra.

Huawei Berbagi Qurban untuk Negeri
Dalam kesempatan tersebut, Huawei Indonesia menyumbangkan hewan kurban yang terdiri dari 10 sapi dan 40 kambing. Setelah pemotongan, hewan kurban tersebut ditargetkan bisa dibagi ke dalam 8.600 bungkus daging. Bungkusan daging tersebut kemudian dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar kantor perwakilan Huawei di seluruh Indonesia.

“Kegiatan Huawei Berbagi Qurban untuk Negeri adalah bagian dari komitmen Huawei untuk senantiasa menghormati budaya, norma dan nilai-nilai luhur yang ada dalam lingkungan masyarakat setempat, khususnya Indonesia,” ucap Ken Qi Jian, VP Public Affairs & Communications Huawei Indonesia.

Acara tersebut juga merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR). Ken menekankan pentingnya CSR yang selaras untuk mendukung ekosistem bisnis yang harmonis, menciptakan bisnis berkelanjutan dan memberikan dampak positif yang luas kepada masyarakat.
Share:

Artikel Terkini