Game eFootball PES 2020 Telah Siap Hibur Pecinta Sepakbola Game eFootball PES 2020 Telah Siap Hibur Pecinta Sepakbola ~ Teknogav.com

Game eFootball PES 2020 Telah Siap Hibur Pecinta Sepakbola

  
Teknogav.com – Game eFootball PES 2020 garapan Konami telah resmi diluncurkan pada PlayStation®4, Xbox One™, and PC STEAM. Beberapa perubahan dihadirkan berdasarkan masukan dari para penggemar game, sehingga mereka bisa memiliki kendali dan kebebasan lengkap.

Berbagai pemain legendaris tampil pada game ini, termasuk pemain tengah Andres Iniesta. Gaya bermain Ronaldinho yang unik pun hadir dengan animasi yang persis seperti pemain aslinya.


Klub-klub mitra Konami pun beragam, termasuk Bayern, Manchester United dan Juventus yang nama dan stadionnya dihadirkan eksklusif pada game. Allianz Arena merupakan contoh stadion yang hanya bisa dimainkan secara eksklusif di PES 2020. Arsenal dan Barcelona pun telah memperbarui kemitraan dan berkomitmen pada hubungan yang telah dibina dengan Konami sejak beberapa tahun lalu.


Kerennya lagi layaknya pertandingan sepakbola, akan ada komentator langsung saat bertanding. Jika dahulu sudah ada komentator dalam Bahasa Kanton dan Bahasa Mandarin, maka kini ada komentator berbahasa Korea.
        

Pembaruan Master League

Pada Master Leage ada perubahan besar berupa sistem dialog interaktif yang bisa dikendalikan pemain sesuai kendali kemajuan cerita. Pemain bisa memilih tanggapan yang sesuai dengan kepribadian untuk memicu kemajuan dan menciptakan cerita Master League sendiri. Pasar transfer pada PES 2020 juga menghadirkan algoritma baru yang menjamin transfer, biaya transfer, gaji dan unsur-unsur lain mendekati realitas.


Tambahan lainnya mencakup:
  • Membuat dan mengkustomisasi logo sponsor yang akan ditampilkan pada backdrop selama wawancara dan pada layar menu utama Master League
  • Kinerja teknologi pemindaian 3D yang tinggi untuk merekam pencitraan individual dalam berbagai ukuran dan bentuk tubuh memberikan kebebasan besar dalam menyesuaikan model manager
  • Master League bisa dimainkan dengan 18 manajer legendaris sebagai avatar termasuk Maradona, Clife, Romeario, Bebeto, Zico, Roberto Carlos, Fritt dan Mateus.

Matchday


Ini adalah format kompetitif dari esesnsi budaya sepakbola, pemain keluar dari tribun penonton lalu ditempatkan ke lapangan. Para permain berheher dengan satu dari dua sisi yang berbeda, akhirnya satu pengguna dari masing-masing sisi dipilih untuk bersaing di Grand Final mewakili pihak yang dipilih. Jalannya persaingan ini dapat ditonton pada mode Matchday.

Fitur-fitur Game Tambahan

 
Banyak perubahan lain yang dilakukan pada PES 2020 sebagai penyesuaian dari masukan yang ada. Perubahan ini mencakup pencahayaan, model pemain yang ditingkatkan, pemandangan yang realistis, tayangan ulang rekaman dan sudut kamera preset baru yang menawarkan nuansa siaran sepakbola yang memikat.

Konami juga mempromosikan formasi turnamen esports baru di bawah banner eFootball, eFootball Open dan kembalinya eFootball Pro. Keduanya kini ada dengan struktur pertandingan eFootbal yang menyeluruh.
 

eFootball Pro merupakan kembalinya turnamen klub sepakbola profesional yang dimulai dengan kesuksesan luar biasa tahun lalu. Sedangkan eFootball Open merupakan turnamen baru untuk pengguna biasa atau casual. Hadiah total lintas eFootbal lebih dari USD2 juta dengan hadiah yang besar untuk eFootball Pro.

Pada eFootball Pro hanya klub sepakbola profesional asal Eropa yang dapat ikut serta. Masing-masing klub memilih setidaknya tiga pemain esports untuk bertarung dalam pertandingan Co-Op 3v3 sepanjang musim. Klub-klub tersebut akan bertanggung jawab memlih pemain mereka sendiri. Biasanya yang terpilih dari pemain profesional musim terakhir ditambah mereka yang berpartisipasi dalam PES League regional dan Final Dunia.

PES League telah digantikan oleh eFootball Open yang merupakan turnamen eFootball untuk amatir. Format pertandingan akan eksklusif 1v1 di mana para pemain memilih satu klub ketika mereka memasuka dan bersaing bersama yang lain yang telah memilih klub yang sama. Jadwal dan klub yang tersedia pada eFootball Open akan sama dengan mereka yang bersaing dalam eFootball Pro profesional.

Demi meningkatkan partispasi dari pemain casual dalam esport, mode Matchday online baru pada eFootball PES 2020 memegang peranan penting dalam mengidentifikasi partisipan dalam eFootball Open. Demi meningkatkan aksesbilitas, akan ada tiga kelas yang tersedia, yaitu pemula, menengah dan lanjutan. Para pemain di peringkat atas akan meneruskan ke final regional dan dunia.

Game PES 2020 Standar, baik digital maupun fisik, dan Legend edisi digital telah dirilis 10 September 2019. Kini game ini tersedia di Asia. Pada versi fisik, ada bonus cover stiker dengan tema PES.
Share:

Follow by Email