Lenovo Yoga, Mirage AR dan ThinkBook Unjuk Gigi di IFA Lenovo Yoga, Mirage AR dan ThinkBook Unjuk Gigi di IFA ~ Teknogav.com

Lenovo Yoga, Mirage AR dan ThinkBook Unjuk Gigi di IFA


Teknogav.com – Jajaran produk Lenovo terkini yang menyajikan “Smarter Technology for AI” dipamerkan pada ajang IFA 2019 di Berlin, Jerman. Istilah ‘smart’ berkaitan dengan konektivitas, juta tanda inovasi yang menembus batas. Pengembangan teknologi yang lebih jerdas, dapat diakses dan menguntungkan semua orang memang merupakan fokus visi dan komitmen Lenovo. Perangkat-perangkat yang dipamerkan tersebut mencakup produk AR, laptop, perangkat mobile dan smart-home.

Lenovo Yoga



Lenovo Yoga C940
Kekuatan komputasi  menjadi keistimewaan dari Lenovo seri Yoga yang premium yang diverifikasi melalui program inovasi Project Athena dari Intel. Project Athena ditujukan untuk menghadirkan perangkat berbasis AI tertipis, ringan dan paling intuitif dengan prosesor Intel Core terkini dan Windows 10.

Lenovo Yoga C940 dan Yoga S740 dilengkapi fitur-fitur cerdas eksklusif yang bisa menyesuaikan dengan kinerja yang dibutuhkan. Fitur tersebut mencakup Super Resolution, Q-Control dan Modern Standby.

  • Super Resolution mampu meningkatkan resolusi video sampai FHD 1080p di Windows Media Player pada kedua laptop berukuran 14 inci tersebut.
  • Q-Control adalah tombol mode toggle untuk meningkatkan daya baterai dengan Intelligent Cooling Mode yang memantau suhu perangkat dan mengendalikan kipas.
  • Modern Standby memungkinkan laptop Yoga menjalankan tugas yang berjalan di latar, seperti menerima email saat moda sleep. Kemudian langsung bangun dari moda sleep.
Rotating Sound Bar dengan Dolby Atmos Speaker System menawarkan suara yang sama hebatnya dengan tampilan yang lebih ramping dan Dolby Vision9 untuk kualitas gambar yang sangat jelas.

Lenovo Yoga C740 juga turut dipamerkan, laptop ini ringan dengan desain warna keyboard yang sama. Fitur keamanan cerdas laptop ini mencakup TrueBlock Privacy Shutter dan login sidik jari. Tersedia juga Lenovo Yoga C640 berukuran 13 inci dengan desain ringkas 2-in-1 yang layarnya bisa diputar 360 derajat. Kinerjanya didukung prosesor hingga Intel Core i7 Generasi ke-10.

Tablet Pintar dengan Google Assistant


Lenovo memperkenalkan dua smart tablet Android, yaitu Lenovo Yoga Smart Tab dan Lenovo Smart Tab M8. Kedua tablet dilengkapi Google Assistant yang dengan Ambient Mode bisa dijadikan perangkat hub yang menyatu dan nirkabel untuk smart home. Selain tablet, tersedia juga Lenovo Smart Display 7 dengan ukuran kecil sehingga bisa diletakkan di berbagai sudut rumah. Perangkat ini pun juga dilengkapi Google Assistant.

Lenovo Mirage AR

Marvel Dimension of Heroes

Marvel Dimension of Heroes merupakan kolaborasi Lenovo dan Marvel untuk menghadirkan pengalaman augmented reality (AR) yang diperkuat smartphone. Pemain dapat memanfaatkan kekuatan enam superhero Marval dan melawan musuh. Game ini melanjutkan keberhasilan Star Wars: Jedi Challenges.

ThinkBook untuk UKM


Transformasi digital yang cerdas bisa dilakukan perusahaan dengan berbagai skala, termasuk yang kecil. Lenovo ThinkBook pas digunakan bagi usaha kecil dan menengah (UKM) yang membutuhkan privasi dengan anggaran terbatas. Portofolio ThinkBook yang dipamerkan pada ajang Tech Life IFA ini adalah ThinkBook 14s dan ThinkBook 15s. Kedua laptop tersebut menghadirkan produktivitas dan keamanan yang lebih cerdas.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email